BerandaNewsRumourPenampakan dan Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Beredar

Penampakan dan Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Beredar

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar mengenai Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S22 sudah dikabarkan sejak beberapa bulan lalu.

Dan kabar terbaru tentang seri seri tersebut yakni ukuran layar yang berbeda. Galaxy S22 akan menampilkan layar 6,06 inci, S22+ akan menggunakan panel 6,55 inci, dan Ultra akan mempertahankan diagonal 6,81 inci. Dan sesuai rumor lainnya, ponsel tersebut diharapkan memiliki layar masing-masing 6,1″, 6,5-6,6″ dan 6,8″.

Samsung bereksperimen dengan kamera depan di bawah layar untuk tampilan lebih tidak terganggu, sehingga mungkin eksterior akan berbeda juga.

Samsung Galaxy S22 Kamera 200MP
Samsung Galaxy S22 Ultra

Sayangnya, sama seperti tahun ini, hanya panel Galaxy S21 Ultra yang diharapkan memiliki teknologi LTPO terbaru yang tidak hanya menyedot daya. Tapi juga memungkinkan penyesuaian kecepatan refresh tampilan,untuk menghemat baterai tergantung pada konten yang ditampilkan.

Mauri QHD leaker yang membocorkan S21 dalam cuitanya telah melaporkan untuk sementara waktu bahwa Samsung telah memesan prosesor generasi berikutnya Snapdragon 895 dari Qualcomm, dan Exynos 2200-nya sendiri.

Sampai saat ini, hanya diketahui bahwa Samsung dan TSMC sedang dalam proses memproduksi produk Qualcomm terbaik berikutnya dalam kekuatan pemrosesan seluler, tetapi sekarang tampaknya Samsung memiliki persaingan dengan metode EUV bermodel baru.

Baca Juga:Samsung Galaxy S22 Membawa Kamera 200 Megapiksel

Samsung sangat percaya diri dengan mengganti teknologi 4nm untuk Snapdragon 895 dan Exynos 2200. Sebenarnya, konon telah mengubah teknologi 5nm generasi ketiga yang akan digunakan oleh dua chipset Galaxy S22. Generasi pertama 4nm telah menyimpulkan bahwa peningkatan kinerja dari 5nm yang ada di iPhone dan Galaksi teratas akan hampir sama.

Dan kabar lainnya, salah satu seri smartphone ini mengusung kamera 200 MP. Rumor ini berhembus dari leaker ternama, Ice Universe. Sebuah teaser dari produsen chip Samsung memang menunjukkan bahwa sensor 200MP akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

kamera utama Galaxy S22 mencapai 200 megapiksel, yang lebih besar pada modul persegi panjang yang ditempatkan di sudut kiri atas. Ada beberapa sensor lain yang berada di bawah sensor utama.

Lensa yang lebih besar dapat secara drastis meningkatkan kualitas foto karena dapat menangkap lebih banyak cahaya. Baru-baru ini, Samsung juga sempat melontarkan kabar sedang mengembangkan sensor gambar 200 megapiksel sebagai penerus dari sensor 108 megapiksel yang terdapat di Galaxy S21 Ultra.

 

 

Artikel Terbaru