BerandaAksesorisRealme Buds 2 Neo Rilis Awal Juli 2021

Realme Buds 2 Neo Rilis Awal Juli 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Realme dikabarkan sedang menyiapkan True Wireless Stereo (TWS) generasi selanjutnya, yakni yaitu Buds 2 Neo, yang digadang-gadang dibandrol lebih terjangkau.

Pengumuman ini diedarkan melalui Realme Pakistan, yang membagikan gambar di akun Twitter dan Facebook-nya yang mengungkapkan desain dan fitur utama Buds 2 Neo. Dan kabar sebelumnya menyebutkan Realme Buds 2 Neo diluncurkan pada 7 April.
Namun sepertinya itu tidak terealisasi, Realme Buds 2 Neo, akan diluncurkan pada 1 Juli.

Detail tentang peluncuran tersebut terlihat di platform e-commerce, Flipkart.
Sesuai publikasi, Flipkart telah menyiapkan halaman promo untuk Realme Buds 2 Neo di situs webnya, dan tampaknya promo itu telah terhapus halaman tersebut. Namun, sejumlah spesifikasi berhasil didapatkan.

Menurut rumor yang beredar, Realme Buds 2 Neo akan meluncur dalam dua varian warna yaitu hitam dan biru. Perangkat satu ini akan dikemas dengan driver 11,2 mm yang cocok digunakan untuk penyuka musik bass.

Realme Buds 2 Neo juga memiliki desain berbentuk roda gigi untuk menghindari kusut serta jack headphone 3,5 mm pada sudut 90 derajat yang cocok digunakan oleh penggunanya yang kerap bermain game.

Baca Juga:Realme Siapkan TWS Buds Air 2 Neo

Beberapa hal lainnya dari Realme Buds 2 Neo ada pada remote control in-line dengan mikrofon. Diduga kuat, Realme Buds 2 Neo tidak menggunakan tombol volume layaknya yang ada di Realme Buds 2.

Masih belum ada bocoran apapun dari Realme mengenai harga Realme Buds 2 Neo. Sebagai perbandingan, Realme Buds 2 sebelumnya dijual dengan harga murah Rp 150 ribuan. Tidak menutup kemungkinan jika Realme Buds 2 Neo akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah atau bahkan setara dengan Realme Buds 2.

Artikel Terbaru