spot_img
BerandaSmartphoneMeizu Rilis Perangkat Pertama Bertenaga HarmonyOS

Meizu Rilis Perangkat Pertama Bertenaga HarmonyOS

-

Jakarta, Selular.ID – Meizu menggelar sebuah acara bertajuk Meizu Smart Life Conference. Acara ini dibuat Meizu untuk meluncurkan beberapa produk baru. Tetapi salah satu yang menarik perhatian adalah hadirnya sebuah perangkat bertenaga HarmonyOS.

Perangkat tersebut bukan smartphone atau smartwatch, melainkan sebuah smart lightning. Dinamakan Meizu Lipro LED, perangkat ini tersedia dalam model smart dan non smart.

Untuk model smart tersedia dalam ukuran 40cm dan 50cm. Sedangkan model non-pintar tersedia dalam ukuran lebih kecil 30cm.

Produk ini dilengkapi dengan sumber cahaya Ra97. Lampu ini bisa berganti-ganti warna sesuai keinginan pengguna. Teknologi yang ditanamkan juga secara signifikan mampu mengurangi pancaran cahaya biru dan warnanya yang terasa soft.

Lampu ini memiliki ketebalan 2cm, mudah dipasang, dan bisa menyatu dengan plafon. Selain itu, lampu pintar ini ini memiliki struktur anti serangga terbang, desain pemasangan yang sederhana dan cepat, serta desain dudukan lampu yang terpisah untuk kemudahan pemasangan.

Lampu langit-langit pintar buatan Meizu ini dibanderol dengan harga 499 yuan (Rp 1,1 juta ) untuk ukuran 30cm, 799 yuan (Rp 1,7 jutaan) untuk 40cm, dan 999 yuan (Rp 2,2 jutaan) untuk 50cm.

Produk ini sudah mulai dijual sejak tanggal 1 Juni 2021 di China. Versi pintar dari produk ini juga kompatibel dengan Huawei HiLink Eco dan Tmall Genie. Belum diketahui apakah perangkat ini juga akan dijual di negara lainnya.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru