BerandaBuyer's GuideHari Ini, Itel Luncurkan Vision 2 di Indonesia

Hari Ini, Itel Luncurkan Vision 2 di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Brand smartphone Itel hari ini mengumumkan kehadiran produk terbaru yang stylish, Vision 2. Tersedia dalam dua warna (biru dan hijau), ponsel dijual seharga Rp1.449.000 (3/64) eksklusif di Lazada.

Vision 2 terbaru mengadopsi 6.6” HD+ layar Dot-Notch Full Screen yang akan memberikan tampilan visual yang menyeluruh bagi penggunanya melalui layar yang besar. Dengan desain unibody super tipis 8,3mm, penutup kaca 2.5D dan tekstur radial untuk mengurangi sisa sidik jari pada bagian belakang, serta sedikit lengkungan di tepi layar kaca membuat layar lebih indah dan memberikan pegangan yang nyaman untuk streaming di mana pun.

Pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan daya baterai karena Vision 2 dilengkapi baterai dengan daya sebesar 4000mAh. Vision 2 juga dilengkapi dengan sistem manajemen daya otomatis yang inovatif dan canggih yaitu AII Power Master untuk memastikan daya terkendali.

Untuk performa, RAM 3GB dan ROM 64GB memungkinkan Vision 2 menjalankan banyak aplikasi dengan mudah dan menghadirkan pengalaman browsing yang lebih lancar. Disematkan Android 10 (edisi Go) dengan aplikasi pra-instal yang lebih ringan, kini pengguna memiliki lebih dari 25GB ruang penyimpanan kosong untuk menyimpan foto, video, dan menginstal lebih banyak aplikasi.

Vision 2 diciptakan untuk memberikan pengalaman selfie yang lebih baik dan menyeluruh dengan AI Selfie 2.0 yang ramah bagi pengguna. Fitur kamera depan antara lain AI Face Beauty 3.0, AI Portrait HDR, dan Deteksi Lensa Kotor.

Tiga kamera belakang AI 13MP dari Vision2 dikemas dengan kamera Macro 2MP plus kamera depth-sensing untuk membantu pengguna mengabadikan momen dengan foto yang jernih dan jelas kapan saja, di mana saja.

Ponsel Android Murah Itel Vision 2

Untuk lebih melindungi privasi pengguna, Vision 2 telah ditingkatkan dan akan hadir dengan face unlock dan 8 fungsi fingerprint unlock. Mode LiveNess yang tersedia di ponsel ini akan memberikan perlindungan lebih lanjut terhadap privasi pengguna dengan bio-deteksi. Pengguna hanya perlu mengaktifkan LiveNess Mode yang mengharuskan pengguna mengedipkan mata untuk otorisasi membuka kunci, yang membantu mencegah orang lain menggunakan potret pengguna untuk membuka kunci ponsel.

Terakhir, Itel Vision 2 ditenagai oleh sistem operasi Android 10 (Go edition), yang dioptimalkan untuk menghadirkan pengalaman yang mulus dan cepat serta mengatasi beberapa keluhan paling umum seperti penyimpanan, kinerja, manajemen data, dan memperpanjang masa guna baterai.

Artikel Terbaru