spot_img
BerandaTipsCara Instal Aplikasi Pixel di Ponsel Android

Cara Instal Aplikasi Pixel di Ponsel Android

-

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi Google Phone di smartphone Pixel berbeda dari perangkat Android pada umumnya. Desainnya yang sederhana dan fiturnya yang canggih menjadikannya favorit pengguna Pixel. Sekarang, siapapun dapat mencoba aplikasi canggih ini, meskipun anda tidak memiliki perangkat Pixel.

Google awalnya membuat aplikasinya tersedia sebagai pengalaman beta, tetapi sekarang terbuka untuk hampir semua perangkat Android yang menjalankan Android 7.0 atau lebih tinggi. Yang harus anda lakukan adalah melacak aplikasi Phone by Google di Play Store. Tentu saja, Chromebook, tablet, dan smartwatch yang diberdayakan oleh Wear OS masih tidak berfungsi.

bagaimana anda akan memulai dengan sedikit lebih banyak informasi tentang apa yang dilakukan aplikasi Telepon oleh Google untuk telepon anda. Kemudian, kami akan mencoba bagaimana anda dapat mengunduhnya sendiri. Mari kita mulai.

Apa yang dilakukan aplikasi Telepon oleh Google

Pertama dan terpenting, dialer Google memungkinkan anda melakukan dan menerima panggilan telepon. Anda tentu sudah mengetahuinya, jadi anda mungkin berada di sini untuk mendapatkan terbaru dari Google.

Semuanya dimulai dengan perlindungan spam yang kuat. Telepon oleh Google akan memperingatkan anda tentang penelepon yang mencurigakan atau kemungkinan pelaku spam, sehingga anda dapat memblokir nomor tersebut tanpa pernah menjawab panggilan tersebut.

Memungkinkan anda dapat mengetahui siapa yang ada di ujung telepon, berkat perpustakaan ID penelepon Google yang ekstensif. Jika penipu, Google akan memberi tahu anda, tetapi juga akan memberitahu anda tentang panggilan masuk dari teman, kolega, dan banyak lagi.

Kedua fitur di atas tersedia untuk hampir semua perangkat dengan Ponsel dari Google di dalamnya, tetapi fitur lain terbatas untuk ponsel tertentu. Jika anda menginginkan fitur tahan untuk saya atau penyaringan panggilan bebas genggam, anda harus menggunakan perangkat yang kompatibel.

Hold for Me memberi Asisten Google yang bertanggung jawab menunggu bisnis untuk menghubungi anda kembali, sementara penyaringan panggilan mencegah dering yang tidak diinginkan itu tetap dijauhi.

Sayangnya, beberapa fitur terbaik Google juga terbatas di Amerika Serikat dan hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Cara terbaik untuk mengetahui fitur apa yang dapat anda gunakan adalah dengan mengunduh aplikasinya, jadi mari kita mulai.

Cara mendapatkan aplikasi Google Phone di perangkat anda

Kini setelah Phone by Google lolos dari tahap beta, sangat mudah untuk mendownloadnya di perangkat anda. Yang harus anda lakukan adalah mengikuti serangkaian langkah ini:

  1. Buka Google Play Store di perangkat anda.
  2. Telusuri Telepon oleh Google di bagian Aplikasi.
  3. Konfirmasikan bahwa ponsel anda kompatibel.
  4. Tekan tombol Instal.

Sekarang biarkan Play Store melakukan sisanya. Anda harus menginstal Telepon oleh Google dalam waktu singkat, dan kemudian saatnya untuk menyalakannya. Jangan ragu untuk menjelajahi aplikasi dan beri tahu kami fitur apa yang dapat dimanfaatkan ponsel anda.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru