spot_img
BerandaNewsRumourBocoran Spesifikasi Smartphone Terbaru Realme Beredar

Bocoran Spesifikasi Smartphone Terbaru Realme Beredar

-

Jakarta, Selular.ID – Realme dikabarkan tengah menyiapkan smartphone andalan terbarunya. Ponsel misterius Realme tersebut baru saja muncul di TENAA, tetapi daftar tersebut telah dihapus.

Untungnya, keterangan rahasia Weibo yang terkenal telah mengambil tangkapan layar dan mencantumkan beberapa spesifikasinya.

Berdasarkan tangkapa layar tersebut, handset ini nantinya akan mengusung panel FHD + OLED 6,55 inci dengan dukungan HRR, tetapi tidak disebutkan tentang kecepatan refresh maksimum. Baterai 4.500 mAh terpasang di dalam sasis 8mm. Spesifikasi lainnya masih belum diketahui, hanya nomor model RMX3366 yang telah diungkapkan.

Realme baru-baru ini menyatakan di Global 5G Summit bahwa pada akhir 2022, ia akan menyediakan lebih dari 20 ponsel 5G. Target perusahaan adalah untuk menjangkau 100 juta pengguna ponsel 5G aktif pada tahun 2024. Nampaknya, smartphone baru ini adalah salah satu dari 20 ponsel 5G Realme berikutnya.

Madhav Sheth, wakil presiden dan CEO Realme India dan Eropa, mengatakan bahwa perusahaan percaya di era 5G merupakan misi penting Realme untuk mempercepat promosi teknologi 5G ke seluruh populasi.

Dirinya juga berujar bahwa perusahaan akan melakukan segala upaya untuk mempopulerkan aplikasi 5G dan membuat lebih banyak perangkat 5G sambil mendengarkan kebutuhan konsumen, mempromosikan inovasi produk, dan bekerja dengan mitra industri Realme untuk membantu membangun ekosistem 5G yang lebih luas.

Baca juga: Realme GT 5G Bersiap Sambangi Pasar Global  

Melansir dari Gizchina, fokus brand realme masih pada ponsel 5G dengan harga murah. Dalam beberapa tahun ke depan, perusahaan akan mengungkap smartphone murah termasuk smartphone 5G di bawah 600 yuan ($94).

Realme juga mengungkap bahwa ia berencana untuk segera meluncurkan dua model seri GT baru. Satu perangkat unggulan yang berfokus pada kinerja akan diluncurkan akhir bulan ini, dan smartphone unggulan lainnya yang berfokus pada pengambilan gambar akan diluncurkan pada bulan Juli.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru