BerandaNewsRumourBocoran Reno6 Ungkap Warna Biru dan Salem

Bocoran Reno6 Ungkap Warna Biru dan Salem

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah memastikan perangkat Reno6 hadir di Indonesia melalui dokumen yang tertera pada situs sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin. Kini, Oppo Indonesia kembali memberikan bocoran perangkat Reno6 terutama pada sisi desain yang terdapat pada video PUBG MOBILE National Championship (PMNC) 2021 yang terdapat pada kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Pada detik ke 21 di video tersebut nampak beberapa detail desain dari perangkat Reno6 yang akan segera diperkenalkan di Indonesia.

Oppo Reno6 terlihat memiliki bentuk yang menyerupai suksesornya Reno5. Terlihat dari tipe layar depan yang diusung dengan kamera single punch-hole dan jarak layar ke tepian bingkai yang secara kasat mata terlihat sangat identik. Kemudian, bingkainya terlihat mengadopsi struktur 3D Curved yang dapat memberikan kenyamanan pada pengguna saat menggenggam perangkat ini dengan satu tangan.

Pada video terlihat sekilas desain kamera membulat yang juga identik dengan Reno5. Warna perangkat juga terlihat dengan perpaduan biru muda dan warna salem.

Selain itu, bocoran perangkat ini juga terlihat melalui gambar yang terletak pada banner sisi kanan video dimana ada gambar ponsel yang menunjukkan bagian depan dan belakang yang diselimuti warna hitam dengan tulisan “coming soon” diatasnya.

Belum banyak yang dapat digambarkan lebih lanjut mengenai perangkat ini. Apalagi, mengenai detail perangkat keras dan fitur yang dibawa. Namun, kehadiran Oppo Reno6 sebagai sponsor PMNC 2021 menegaskan bahwa perangkat ini memiliki kapabilitas yang baik ketika digunakan dalam bermain game online.

Di Indonesia, Oppo memang terkenal akan kolaborasinya dengan berbagai pengembang game online untuk mempromosikan berbagai fitur gaming yang terdapat pada sistem operasinya, ColorOS. Beberapa fitur yang banyak mendapat apresiasi seperti fitur game space dan game assistant.

Saat ini Oppo Indonesia sedang dalam masa mempersiapkan peluncuran perangkat Reno6. Bisa jadi perangkat ini diperkenalkan pada akhir bulan ini atau di awal Juni 2021. Reno6 akan menjadi suksesor Reno5 yang dijanjikan membawa peningkatan baik dari sisi fitur dan performa.

Artikel Terbaru