BerandaAksesorisAnker Luncurkan Charger Wireless untuk Apple Watch

Anker Luncurkan Charger Wireless untuk Apple Watch

-

Jakarta, Selular.ID – Anker telah meluncurkan perangkat wireless charger yang dirancang khusus untuk Apple Watch. Pengisi daya nirkabel ini mengadopsi desain portabel dan terlihat simpel.

Seperti pengisi daya Apple Watch, wireless charger Anker memiliki fungsi magnetik untuk pemasangan yang mudah. Desain wireless ini juga menawarkan kemudahan pada penyimpanannya.

Perangkat wireless charger ini juga telah mendapatkan sertifikasi MFi Apple yang memastikannya kompatibel dengan produk Apple Watch.

Dipastikan bahwa pengisi daya nirkabel ini kompatibel dengan keenam generasi seri Apple Watch dari Watch Series 1 hingga Watch Series 6.

Dilansir dari Gizmochina, teknologi pengisian daya wireless ini memiliki daya hingga 2.5W dan dapat mengisi penuh Apple Watch dalam waktu sekitar 1,5 jam. Terdapat port USB Type-C yang dapat dihubungkan ke tablet iPad Pro atau powerbank.

Produk ini ringan dengan beratnya hanya 23gram. Tentunya perangkat ini bisa menjadi alternatif bagi para pengguna Apple Watch yang membutuhkan charger wireless.

Anker menjual perangkat ini dengan banderol harga 199 yuan atau setara dengan Rp 400 ribuan. Saat ini perangkat baru dijual di China dan penjualan pertama dilakukan pada 16 Juli 2021.

Artikel Terbaru