BerandaAksesoris4 PowerBank Vivan 10.000mAh Termurah Juni 2021

4 PowerBank Vivan 10.000mAh Termurah Juni 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Banyaknya aktivitas melalui gadget membuat kita memerlukan perangkat yang memiliki kapasitas baterai besar. Smartphone yang ditenagai oleh baterai jumbo pun saat ini sudah banyak beredar di pasaran. Tetapi tetap, tentunya kita masih membutuhkan alternatif pengisi daya lainnya untuk digunakan pada saat kondisi genting, yakni powerbank.

PowerBank menjadi salah satu aksesoris smartphone yang masih diandalkan sampai saat ini untuk dibawa travelling ataupun jalan ninja alias solusi pada saat tak ada aliran listrik untuk mengisi baterai ponsel. Oleh karenanya, tak heran jika aksesoris tersebut banyak beredar di pasaran. Bahkan, kini para vendor smartphone pun juga banyak yang menggarap produk serupa dengan berbagai keunggulannya masing-masing.

Lama tak terdengar, rupanya PowerBank Vivan hingga saat ini masih menjadi incaran. Menurut hasil pantauan team Selular yang turun langsung ke lapangan, PowerBank Vivan yang memiliki kapasitas sebesar 10.000mAh sampai sekarang menjadi yang paling laku di pasaran. Sebagian besar konsumennya pun ialah kebanyakan dari pengemudi ojek online.

Lantas, series PowerBank Vivan dengan kapasitas 10.000mAh seperti apa saja yang paling banyak dicari konsumen hingga Juni 2021 ini? Berikut team Selular bagikan ulasan mengenai 4 Rekomendasi Top PowerBank Vivan yang paling banyak diminati untuk Anda jadikan pilihan :

Baca juga:6 Smartphone yang Mendarat di Indonesia Mei 2021

1.Powerbank Vivan VPB-M10 10000mAh

Rp220.000

Rekomendasi yang pertama yaitu Powerbank Vivan series VPM-M10. Selain memiliki kapasitas real sebesar 10000mAh, series ini memiliki dual input Type C dan Micro USB untuk memudahkan proses pengisian daya ke PowerBank. Lalu, guna menunjang kepraktisan pengisian daya kedua perangkat dalam waktu bersamaan, series ini juga memiliki dual output Type C dan USB-A.

Salah satu keunggulan dari series VPB-M10 ini yaitu ia mendukung fast charging Power Delivery pada port Type C dan Quick Charge 3.0 pada port USB-A. Selain itu, series ini juga dibekali oleh desain ergonomis dan material anti slip serta anti keringat untuk mendukung kenyamanan dalam aktivitas mobile sehari-hari.

Spesifikasi lainnya yang tersemat dalam series ini yaitu dilengkapi dengan 9 proteksi kelistrikan canggih seperti Temperature Protection, Short Circuit Protection, Reset Protection, Input Overvoltage Protection, Anti-reverse Input Protection, Output Overcurrent Protection, Output Overvoltage Protection, Over Discharge Protection, serta Over-current Short-circuit Protection.

2.PowerBank Vivan VPB-F10S

Rp150.000

Series yang masuk dalam kategori portable PowerBank ini memiliki berat sebesar 400 Gram. Memiliki dual USB Quick Charge 3,0 original 18W, membuat pengguna tak perlu menunggu lama dalam mengisi daya smartphone sehingga bisa dilakukan lebih cepat dari biasanya.

Kemudian, terdapat pula 2 Input (Micro & Type-C) yang membuat PowerBank ini menjadi  fleksibel sehingga dapat direcharge menggunakan dua jenis port. Tersedia juga Output (Type-C & Dual USB) yang membuat PowerBank ini makin praktis sehingga dapat dihubungkan hingga ke 3 smartphone serta bisa digunakan untuk berbagai model smartphone.

Material body nya pun berbahan dasar aluminum alloy untuk mendukung tampilan eksklusif dan menghadirkan kenyamanan pengguna saat menggenggamnya di keseharian.

Berkat 8 perlindungan kelistrikan cerdas yang meliputi over-charge, over discharge protection, overvoltage protection, overcurrent protection, overload protecion, short circuit protection, over power protection, dan temperature protection, PowerBank Vivan series ini Aman digunakan.

3.PowerBank Vivan VPB-G10

Rp200.000

Series yang dilengkapi oleh fast charging PD+QC.30 ini hanya memiliki berat 198 gram dengan ukuran 9,9 cm, membuat PowerBank ini sangat praktis jika dibawa traveling.

Tersemat dua port output USB / Type-c (3A/3A) serta dua port input micro USB & Type-c (2A/2.4A) yang menambah pesona dari series PowerBank Vivan yang satu ini. Salah satu hal menarik dari PowerBank ini yaitu memiliki arus maksimum output 3A sehingga dapat mengisi penuh daya PowerBank dalam waktu hanya 190 menit.

Kemudian, series ini disokong oleh teknologi Quick Charge 3.0 sehingga mampu mengisi baterai smartphone dari 0 sampai 80 persen hanya dalam waktu 35 menit.
Kecepatan pengisian dayanya pun meningkat 3 kali lipat berkat transfer daya listrik yang dioptimalkan dengan peningkatan kapasitas Max Power hingga 18W.

4.Vivan VPB-W10

Rp199.000

PowerBank series Vivan yang termasuk kedalam kategori Quick Charger Wireless Powerbank ini memberikan fitur quick charge dengan daya besar 10W. Tersedia juga
real PD Quick Charge 2 Arah sebesr 18W yang mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 30 menit.

Keunggulan lain dari series ini ialah mendukung pengisian daya Wireless dan kabel secara bersamaan, serta mampu mengisi penuh PowerBank dalam waktu 3,5 jam, hemat 6,5 jam jika dibandingkan dengan PowerBank pada umumnya.

Kapasitas baterai 10.000mAh yang tersokong dalam PowerBank series ini menjadikannya mampu mengisi penuh baterai iPhone 8 sebanyak 3-7 kali.

Terdapat juga dual output dan dual iput, khusus di lengkapi kabel quick charge untuk mengisi dan menyimpan daya, serta memiliki 9 perlindungan sehingga aman pada saat digunakan. Terakhir, PowerBank series ini berbahan mesh silicone dengan aluminum alloy back shell anti slip innovative desing.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru