spot_img
BerandaNewsRumourXiaomi Akan Kembali Memproduksi Seri CC

Xiaomi Akan Kembali Memproduksi Seri CC

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi dikenal dengan produk smartphone dengan harga terjangkau namun dengan spesifikasi cukup bersaing di kalangan kelas menengah. Akan memproduksi kembali seri CC dalam waktu dekat ini.

Kembali ke tahun 2019, Xiaomi mengumumkan seri smartphone terbaru mereka saat itu seri Xiaomi CC. CEO Xiaomi, Lei Jun menjelaskan bahwa CC adalah singkatan dari Colorful dan Creative.

Ia pun mengklaim bahwa seri ini dikembangkan oleh tim termuda Xiaomi saat itu – tim Chic & Cool 90. Perusahaan akhirnya meluncurkan Xiaomi CC 9 Pro dan itu adalah smartphone pertama yang menggunakan sensor 108MP.

Perusahaan juga meluncurkan versi khusus Xiaomi CC9 Meitu. Namun, dengan Meitu mengambil kembali otorisasinya tahun ini, Xiaomi harus menangguhkan seri CC tersebut. Menurut laporan, perusahaan kemudian menyalurkan sumber daya seri CC 9 ke versi Youth Edition Lite. Namun, ada klaim bahwa seri Xiaomi CC 10 mungkin akan segera diluncurkan.

Baru-baru ini, laporan dari China mengklaim bahwa seri Xiaomi CC akan kembali lagi. Sertifikasi terbaru menunjukkan baterai BN4E dengan nilai pengenal 4260 mAh dan nilai tipikal 4360 mAh. Laporan tersebut mengklaim bahwa baterai ini akan digunakan untuk seri Xiaomi CC10. Namun, tidak ada yang konkret yang menunjukkan bahwa baterai ini untuk seri Xiaomi CC 10.

Neverthekess, leaker tersebut mengklaim bahwa seri ini akan resmi dalam waktu dekat. Lebih lanjut, blogger Weibo lainnya (@公然熊猫) mengklaim bahwa seri Xiaomi CC10 akan menggunakan baterai 4360 mAh. Masih harus dilihat apakah smartphone ini akan datang. Namun, ada informasi pertama tentang seri Xiaomi CC dalam waktu yang sangat lama.

Berbeda dengan seri Mi dan Redmi, Lei Jun menjelaskan bahwa seri Xiaomi CC merupakan seri yang berbeda, dirancang oleh tim mudanya dengan pengetahuan luas di bidang seni dan ditargetkan untuk trendsetter fashion muda yang ingin mendefinisikan diri mereka sendiri. Intinya, Xiaomi akan mengeluarkan flagships yang berfokus pada selfie yang ditargetkan untuk fashionist muda.

Jika Xiaomi CC10 kembali, kami tidak tahu bagaimana Xiaomi akan membedakan dan menempatkan perangkat ini. Sebenarnya, seri Xiaomi CC9 bukanlah jajaran yang sangat populer setelah diluncurkan.

Meski menggunakan kamera 108MP yang besar, itu tidak menarik banyak perhatian. Tentu saja, tidak ada yang mendekati apa yang ditawarkan Redmi dan bahkan Lite edisi pemuda tampaknya lebih populer daripada seri CC.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru