spot_img
BerandaSmartphonePoco M3 Pro 5G Segera Meluncur, Kantongi Chipset Dimensity 700  

Poco M3 Pro 5G Segera Meluncur, Kantongi Chipset Dimensity 700  

-

Jakarta, Selular.ID – Poco dilaporkan bakal segera mengadakan acara peluncuran global pada 19 Mei untuk mengumumkan smartphone terbaru mereka bernama, M3 Pro 5G. Acara ini kabarnya bakal disiarkan langsung melalui berbagai saluran digital miliknya, baik itu di Twitter, Facebook, dan YouTube resminya.

Yang menarik jelang peluncuranya itu, Poco secara resmi memperlihatkan tampilan M3 Pro 5G. Yang dari gambar tersebut  terlihat jika perangkat ikonik ini memiliki layar yang mendukung resolusi Full HD + 6,5 inci akan menawarkan kecepatan refresh 90Hz.

Baca juga: Smartphone Pertama Snapdragon 860 Poco X3 Pro Mendarat di Indonesia

Lalu layar yang diusungnya ini memiliki model DotDisplay atau punch-hole sebagai posisi kamera selfie yang diletakan dibagian tengah, lalu terdapat fitur DynamicSwitch yang akan memungkinkan perangkat menyesuaikan kecepatan refresh secara otomatis tergantung pada kontennya.

Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri M3 Pro 5G akan mendukung chipset Dimensity 700 7nm miliki MediaTek. Dimasukkannya chipset ini juga menunjukkan bahwa harga jual dari perangkat ini akan tetap terjankau walapun sudah mendukung jaringan super cepat 5G. Selain itu, debutnya ini juga sekaligus akan menjadi penanda smartphone seri-M pertama miliknya itu akan mendukung konektivitas 5G.

Baca juga: Ini Dia Rekomendasi 4 Earphone TWS Oppo Terbaik

Selain itu disektor kamera M3 Pro 5G akan mendukung sistem tiga kamera, dengan kamera utama diperkuat dengan lensa 48 megapiksel, yang dibantu lampu kilat LED. Dan disektor daya mengantongi baterai sebesar 5.000mAh yang dipadupadankan pengisian cepat 18W.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru