spot_img
BerandaAksesorisPanduan Memaksimalkan 96 Mode Olahraga di Huawei Band 6

Panduan Memaksimalkan 96 Mode Olahraga di Huawei Band 6

-

Jakarta, Selular.ID – Perangkat smartwatch kian bertebaran di pasaran, salah satunya Huawei Band 6. Tidak hanya menawarkan berbagai fitur kesehatan dan olahraga tapi juga desain produk yang modis serta pilihan warna yang sesuai untuk menyempurnakan tampilan di berbagai kesempatan. Konsumen dapat membeli Huawei Band 6 dengan harga Rp699.000 baik melalui channel online maupun offline.

Fitur olahraga dari Huawei Band 6 juga membawa pengalaman terbaru bagi pengguna. Terdapat 11 mode olahraga profesional, mulai dari lari indoor ataupun outdoor, bersepeda, dan lompat tali, serta 85 mode olahraga yang dapat disesuaikan, untuk gerakan olahraga, permainan bola dan beragam jenis tarian, menawarkan pilihan yang beragam untuk pelacakan olahraga. Huawei Band 6 mengadopsi Huawei TruSport yang merupakan algoritma olahraga profesional untuk menganalisa secara dalam kemampuan olahraga pengguna berdasarkan parameter multi-dimensional seperti variabilitas detak jantung dan data olahraga, menyajikan konsumen analisa data yang ilmiah dan anjuran yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kemampuan olahraga pengguna.

Pembaruan layar Huawei Band 6 pun mencerminkan wawasan yang perusahaan miliki akan kebutuhan pengguna dan menunjukkan keinginan Huawei untuk memberikan solusi bagi mereka. Huawei memahami kebutuhan pengguna dan hal tersebut telah memperkuat inovasi dalam menciptakan produk smartband. Menghadirkan AMOLED Full View display, Huawei Band 6 tidak hanya menjadi pengumpul data sederhana, tetapi juga memberikan kombinasi sempurna dari keindahan desain, fitur yang mudah digunakan, akses baik untuk pengguna melihat informasi, pencatat kesehatan dan olahraga serta asisten pintar stylish yang kaya akan fungsi.

Huawei Band 6 tersedia dalam warna Graphite Black, Amber Sunrise, Sakura Pink dan Forest Green yang sesuai dengan berbagai gaya dan preferensi pengguna. Saturasi warna sudah disesuaikan dengan presisi dengan kerangka yang terbuat dari fiberglass reinforced polymer, yang disempurnakan oleh keindahan coating dengan tekstur metal, menawarkan desain yang cocok untuk style masa kini. Beragam warna yang dapat disesuaikan dengan gaya berpakaian personal, serta menjadi pendamping yang sesuai di setiap kesempatan.

Di bawah ini adalah cara memaksimalkan 96 mode olahraga dan cara memadukan Huawei Band 6 untuk kegiatan sehari-hari

Tetap Bugar dengan 96 Mode Olahraga dari Huawei Band 6

Dalam satu tahun terakhir, banyak orang mulai aktif berolahraga, terutama di rumah. Walaupun Anda berolahraga di rumah atau pun gym, hal tersebut tidak jadi masalah karena HUAWEI Band 6 mendukung 96 mode olahraga, termasuk olahraga umum seperti lari, berjalan kaki, bersepeda, berenang, dan masih banyak lagi. Bagi pengguna yang sudah memiliki Huawei Band 6, mereka dapat menggunakan ragam mode olahraga tersebut untuk memantau performa saat berolahraga.

Jadi, dengan Huawei Band 6 dan 96 mode olahraga yang ada dapat mendukung berbagai kegiatan, mulai dari menggunakan berat badan untuk latihan fungsional, melakukan yoga di rumah, atau bahkan mengikuti kelas gym seperti body combat, pilates atau menari. Semua dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Selain itu, sangat mudah bagi pengguna untuk menambahkan beberapa mode latihan di layar utama latihan. Saat pertama kali membeli Huawei Band 6, pengguna mungkin hanya melihat beberapa mode latihan dasar seperti berjalan, berlari, elips, atau mendayung. Namun sebenarnya pengguna dapat menambahkan mode latihan dan memilih dari 96 mode latihan yang tersedia.

Berikut langkah mudah untuk menambahkan mode latihan di layar utama:

Langkah 1 : tekan tombol samping Huawei Band 6
Langkah 2 : pilih menu “Workout / Olahraga”
Langkah 3 : scroll ke bawah sampai Anda menemukan menu ‘Widget’ kemudian tekan. Anda akan menemukan simbol penambahan “+” dengan lingkaran merah
Langkah 4 : Di bawah menu “+”, Anda akan menemukan seluruh 96 mode olahraga yang tersedia dan pilihlah mode yang ingin Anda tambahkan ke layar utama

Setelah itu, Anda dapat langsung menekan “start” pada setiap mode latihan yang inginkan sebelum memulai sesi latihan. Sensor pintar yang ada juga dapat memantau detak jantung pengguna, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data olahraga lainnya. Olahraga apa pun yang dipilih, Huawei Band 6 siap membantu Anda sepanjang hari. Namun saat Anda membakar semua lemak dan keringat, Anda tetap bisa tampil gaya dengan smartband baru ini.

Tetap Tampil Modis dengan Huawei Band 6

Dengan Full View Display, Huawei Band 6 berfungsi tidak hanya sebagai teman berolahraga, tetapi juga partner sehari-hari yang dapat diandalkan. Layar yang colorful tidak hanya menghadirkan pengalaman interaktif seperti smartphone, tetapi juga menampilkan lebih banyak informasi harian, atau data latihan dan kesehatan dengan rasio tampilan yang lebih ramah bagi pengguna.

Dengan berbagai pilihan warna, Anda juga bisa berkreasi dan mencocokkan Huawei Band 6 dengan pakaian sehari-hari Anda untuk setiap kesempatan. Mulai dari berkumpul dengan teman hingga kencan dengan orang yang Anda cintai, Huawei Band 6 pasti akan menarik perhatian semua orang. Dapatkan inspirasi mix & match dari Laras Yerenita & Anaz Siantar!

Selain desain & warna yang stylish serta fashionable, Huawei Band 6 juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan membantu Anda meningkatkan gaya hidup lebih sehat dan berkualitas. Berkat modul perangkat keras yang dioptimalkan untuk Huawei TruSeen 4.0 dan algoritma penghematan daya pintar yang baru, Huawei Band 6 sekarang mendukung pemantauan SpO2 selama 24/7. Fitur ini mampu memonitor kesehatan Anda dan memberikan notifikasi ketika tingkat oksigen dalam darah rendah, sehingga membantu Anda mengambil tindakan cepat dan mengelola kesehatan secara lebih proaktif.

Huawei TruSeen 4.0 juga memiliki teknologi pemantauan detak jantung. Fitur ini dapat memonitor detak jantung pengguna secara terus menerus, cepat dan akurat, memungkinkan pengguna untuk lebih menjaga kesehatan jantungnya. Terutama selama Ramadhan ketika Anda harus berpuasa dari subuh hingga sore hari, hal tersebut tentu dapat mempengaruhi tubuh yang beradaptasi dengan rutinitas baru, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena Huawei Band 6 akan terus memantau kondisi tubuh.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru