spot_img
BerandaNewsRumourLayar iPad Pro Liquid Retina XDR Terkendala Produksi

Layar iPad Pro Liquid Retina XDR Terkendala Produksi

-

Jakarta, Selular.ID – Sebuah laporan baru dari Bloomberg mengatakan Apple terus menghadapi masalah produksi. Pengiriman untuk iPad Pro 12,9 inci terbaru mengalami keterlambatan ke Juli, seperti yang dilaporkan sebelum pengumuman awal iPad Pro, permasalahan berasal dari teknologi panel mini-LED.

Mark Gurman dan Debby Wu dari Bloomberg melaporkan Apple terus berjuang untuk membuat teknologi layar mini-LED dalam jumlah yang lebih besar. Ini secara signifikan menunda produksi dan pengiriman untuk pelanggan.

Masalah utama memproduksi layar Mini LED baru model 12,9 inci sejauh ini terbukti menantang. Bloomberg News melaporkan pada bulan April, sebelum perangkat itu diumumkan, perangkat baru menghadapi kendala pasokan karena kerumitan seputar teknologi yang baru lahir.

Mitra produksi Apple masih berjuang untuk memproduksi layar yang lebih rumit dalam jumlah yang lebih besar, kata orang-orang yang mengetahui masalah tersebut.

Apple memasarkan layar mini-LED iPad Pro sebagai panel Liquid Retina XDR. Layar Liquid Retina XDR menawarkan rentang dinamis tinggi yang mirip dengan performa Apple Pro Display XDR. IPad Pro memiliki sekitar 2.500 zona peredupan lokal, memungkinkan rasio kontras 1.000.000:1 dan kecerahan puncak 1600 nit.

IPad Pro 11 inci, yang terus menggunakan layar LCD yang sama dengan model iPad Pro sebelumnya, masih tersedia untuk pengiriman paling cepat akhir bulan ini dan memasuki minggu pertama bulan Juni.

Ini sangat kontras dibandingkan dengan iPad Pro 12,9 inci, yang dipesan ulang hingga akhir Juni dan awal Juli untuk sebagian besar konfigurasi.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru