spot_img
BerandaDevicesHonor Play 5 Siap Diluncurkan, Andalkan Chipset Dimensity 800U    

Honor Play 5 Siap Diluncurkan, Andalkan Chipset Dimensity 800U    

-

Jakarta, Selular.ID – Honor diperkirakan akan menghadirkan seri ponsel Play 5 terbaru, yang direncanakan bakal diluncurkan pada tanggal 18 Mei mendatang.

Perangakat kelas menegah ini akan hadir dengan empat kamera yang terletak dibagian belakang, lalu disektor layar mengusung poni tipis yang terletak dibagian tengahnya, dan menggunakan layar OLED.

Baca juga: Ini Dia Rekomendasi 4 Earphone TWS Oppo Terbaik

Kemudian pada gambar resmi yang disebar di laman  Weibo, juga memperlihatkan jika pada bagian belakang posisi kamera ditempatkan dibagian samping kiri atas, dan tidak tampak fitur pemindai sidik jari, kemungkinan besar diposisikan disamping bersama tombol power.

Berdasarkan spekulasi kemungkinan perangkat ini terjun ke pasar dengan dua  model atau series, yaitu Honor Play 5 dan Honor Play 5 Pro, namun ini butuh konfirmasi lebih lanjut.

Berdasarkan spekulasi sebelumnya, kedua ponsel ini mengusungquad-cam 64MP di bagian belakang, seperti yang terlihat pada rendernya. Spesifikasi lainnya masih dirumorkan juga, mengarah ke layar OLED 6,53 inci dengan resolusi Full HD +, chipset Dimensity 800U (setidaknya salah satunya), dan bodi ultra tipis hanya 7,46 mm, dengan berat total 179 gram.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan Terbaru

Kemudian di sektor dapur daya Honor Play 5 series ini hanya dibekali baterai yang tergolong sangat rendah, sebesar 3.800 mAh. Tentu meskipun ini masih berdasarkan informasi rumor, kita tentu butuh penjelasan mengenai kapasitas baterai karena cukup terbilang jauh dari pakem ponsel pintar sekarang, yang lebih menyodorkan baterai bermuatan besar.

Namun ada spekulasi jika Honor dalam hal ini turut menyamatkan standar fitur warisan Huawei, Yakini Supercharge. Tapi entah namanya apa, yang pasti pengembangan sektor ini kemungkinan besar akan dimiliki Honor.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru