spot_img
BerandaSmartphoneHonor Play 5 Resmi Dirilis Ini Harganya

Honor Play 5 Resmi Dirilis Ini Harganya

-

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang sudah dinformasikan sebelumnya Honor akan menghadirkan ponsel Play 5 terbaru, dan hal itu telah dilakukan. Honor menggelar konferensi peluncuran produk pada 18 Mei 2021.

Wei Xiaolong, Juru bicara baru perusahaan menuturkan, smartphone Honor Play 5 yang baru merupakan perangkat kelas menengah yang dianggap oleh perusahaan sebagai “smartphone untuk semua”. Menurut informasi peluncuran, smartphone ini memiliki dua model.

Honor Play 5 menggunakan layar OLED dengan ukuran 6,53 inci. Layar ini hadir dengan desain straight-edge ultra tipis dan bingkai tengah matte. Desain ini tidak hanya menonjolkan bagian tepi dan sudut, tetapi juga meningkatkan tekstur keseluruhan.

Dengan ketebalan 7.46 mm dan berat 179g, perangkat ini adalah salah satu perangkat tertipis dan teringan di pasaran. Pilihan warna yang tersedia adalah Icelandic illusion, Titanium Silver, dan Magic Mid Night Black.

Dilaporkan Bgr, Honor Play 5 hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 800U. Terlebih lagi, smartphone ini hadir dengan desain pengisian cepat tunggal dan mendukung pengisian daya super cepat 66W.

Menurut Honor, perangkat ini dapat mengisi daya hingga 60% hanya dalam 15 menit. Meski perusahaan tidak menyebutkan kapasitas baterainya, namun kurang dari 4000 mAh.

Untuk kamera, Honor Play 5 hadir dengan sensor utama 64MP dalam pengaturan kamera quad camera. Kamera ini mendukung algoritme pemandangan malam super, fungsi fotografi AI, pemotretan potret, dan banyak lagi.

Selain itu, Honor Play 5 hadir dengan MagicUI 4.0, yang mendukung interkoneksi rumah dari semua skenario Honor Wisdom, dan kontrol sekali klik dari semua adegan Wisdom.

Dengan fungsi transmisi sekali sentuh NFC,  pengguna Honor 5 Play dapat menghubungkan semuanya dengan satu sentuhan, itu juga mendukung pemegang kartu NFC multi-fungsi, kartu transportasi, kartu akses, kunci pintu pintar, kartu kerja, dan kartu ID elektronik.

Baca Juga:Honor Play 5 Siap Diluncurkan, Andalkan Chipset Dimensity 800U    

Honor Play 5 hadir dalam warna gradasi, ungu dan hitam. Varian 8 GB/ 128 GB dijual dengan harga Rp4,6 juta sedangkan versi 8 GB/ 256 GB akan dibanderol sekira Rp5,1 juta. Penjualan terbuka di China untuk ponsel tersebut dimulai pada 26 Mei.

Honor Play 5T
Meskipun ada beberapa laporan tentang Honor Play 5, Honor juga mengenalkan Honor Play 5T. Smartphone ini (Honor Play 5T) hadir dengan Unisoc Tiger T610 yang merupakan SoC 12nm. Perangkat ini juga hadir dengan baterai besar 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 22,5W.

Lebih lanjut, perangkat ini menggunakan layar penuh definisi tinggi 6,5 inci dan suara yang bertenaga dengan suara Honor Histen. Ini hanya memiliki satu model (8GB + 128GB) dan harga mulai 1199 yuan ($ 187) atau sekira Rp2.8 jutaan. Perangkat ini akan tersedia dalam Aurora Blue, Titanium Silver, dan Magic Mid Night Black, yang mulai dijual pada pada tanggal 1 Juni mendatang.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru