Smartphone

Honor 50 Siap Diperkenalkan, Usung Snapdragon 775G

Honor 7s Indonesia, Harga honor 7s Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Qualcomm baru saja memperkenalkan chipset seri 7 baru, Snapdragon 780G (nomor model SM7350). Namun, perusahaan chip asal San Diego, juga tercatat sedang mengerjakan proyek yang memilki kinerja yang sedikit diturunkan versinya, dengan nomor model SM7325 dan nama yang dikabarkan Snapdragon 775G.

Dan konon kabarnya, Honor 50 akan menjadi produk pertama yang mengandalkan Snapdragon 775G, dan tentu juga mengindikasikan jika perangkat tersebut bakal ramah dikantong.

Baca juga: Leica Cari Mitra Smartphone Baru, Incar Xiaomi dan Honor

Sekedar informasi, Honor 50 memiliki satu saudara yaitu 50 Pro + yang berdasarkan bocoran versi tertinggi dari 50 series itu mengunakan Snapdragon 888.

Tentu ini menjadi menarik pasalnya karena harga yang disajikan bakal beragam, dan hingga saat ini Honor belum mengkonfirmasi kapan produk andalnya itu rilis kepasaranya.

Baca juga :  Xiaomi CC11 Lolos Sertifikasi Tenna, Ini Spesifikasi yang Diusung

Berdasarkan spekulasi pengamat gadget smartphone ini bakal rilis pada bulan Juni dan tiba untuk dijual pada bulan Juli mendatang.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Realme Rp1 jutaan

Kemudian dengan disamatkannya Qualcomm, juga menjadi pertanda jika Honor 50 akan datang dengan layanan Google di dalamnya, kemungkinan akan membawa perusahaan yang sekarang independen kembali ke permainan smartphone, setelah jatuh, menyusul keruntuhan Huawei, karena perang dagangan antara Amerika Serikat di China.

About the author

Imantoko Kurniadi