spot_img
BerandaAppsHadirkan Konten Original Berkualitas, Maxstream Rilis Sajadah Panjang

Hadirkan Konten Original Berkualitas, Maxstream Rilis Sajadah Panjang

-

Jakarta, Selular.ID – Sebagai layanan konten video on demand (VOD) Maxstream terus berupaya menggaet penggunanya. Dengan menghadirkan konten-konten original dan  berkualitas.

Salah satunya dengan menghadirkan serial original terbaru spesial Ramadan berjudul “Sajadah Panjang” yang tayang mulai 6 Mei 2021 secara eksklusif di aplikasi Maxstream.

Dikatakan Aris Sudewo, General Manager Digital Content Creation Telkomsel, kehadiran beragam konten original tersebut selain menjadi bagian dari upaya berkelanjutan Telkomsel, juga untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat.

Menurut Aries, saat ini yang mengunduh aplikasi Maxstream sudah 28 juta, dan pengguna aktif per bulannya mencapai 8,4 juta. Di masa pandemi.

“Kenaikannya memang signifikan, makanya isi konten di Maxstream juga terus kita tambah dengan genre yang beragam mulai dari series, movie, sampai professionally generated content,” ungkap Aries di peluncuran Sajadah Panjang Secara Online, (05/05/21).

Dikatakan Aries, Telkomsel berkolaborasi dengan rumah produksi OMG Metah Ganjil dalam memproduksi “Sajadah Panjang”, yang dibintangi oleh Donny alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyiaqila, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiky Saputri. Serial ini juga didukung oleh pembuatan soundtrack orisinal berjudul “Sajadah Panjang” yang dibawakan Yovie & Nuno.

Melalui “Sajadah Panjang”, Maxstream mempertegas komitmennya sebagai The Home of Entertainment yang mampu menyuguhkan lebih banyak tayangan berkualitas seraya membuka kesempatan kolaborasi lebih luas bagi sineas lokal.

Dikatakan Aries, adanya konten original terbaru ini juga semakin meningkatkan screen time atau waktu pengguna menikmati berbagai konten di Maxstream.

Aries berharap engagement pelanggan pada saat nonton atau screen time itu lama di Maxstream. Di kuartal I 2021 ini, per user rata-rata menghabiskan 321 menit di Maxstream.

Maxstream terus memperkuat eksistensi dalam industri hiburan digital dengan konsisten menghadirkan konten hiburan yang berkualitas untuk seluruh pelanggan melalui produksi tayangan orisinal berupa serial, film maupun professional generated content.

Baca Juga:Maxstream Rilis Serial Orisinal Baru, Unik dan Misterius

Sejak 2018, Maxstream telah menghasilkan lebih dari 670 judul film dan serial orisinal, serta telah berkolaborasi dengan lebih dari 25 professional generated content untuk menyuguhkan beragam tayangan #sinemaspektakuler dan hiburan digital kelas dunia serta terus berkontribusi mendukung industri kreatif Indonesia.

Aries berharap penayangan “Sajadah Panjang” ini dapat memberikan tontonan berkualitas, yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan nilai lebih bagi penontonnya.

 

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru