Beranda News Rumour Xiaomi Mi Mix 4 Ditopang Kamera Bawah Layar, dan Layar Melengkung

Xiaomi Mi Mix 4 Ditopang Kamera Bawah Layar, dan Layar Melengkung

-

Jakarta, Selular.ID – Sebelumnya Lei Jun, CEO Xiaomi mengungkapkan smartphone baru di bawah jajaran Mi Mix, ia telah mengonfirmasi bahwa smartphone Mi Mix 4 memang akan diluncurkan tahun ini juga menjadi model generasi keempat dalam lineup.

Dan spesifikasi mengenai Mi Mix 4 datang dari leaker China yang populer, Ice Universe, dia menginformasikan Mi Mix 4 akan memiliki kamera di bawah layar, yang pertama untuk ponsel Xiaomi.

Bocoran tersebut juga menyebutkan bahwa ada kemungkinan Mi Mix 4 akan memiliki tampilan melengkung. Mi Mix 4 diharapkan memiliki prosesor Snapdragon 888 di bawah kapnya. Desain perangkat Mi Mix 4 memiliki tampilan melengkung, feedback-Nya bisa saja ada yang berbeda. Karena tidak semua orang menyukai tampilan layar melengkung.Namun lengkungan yang ada mungkin saja masih bisa ditolelir atau seperti yang disematkan pada Mi 11 Series.

Baca Juga:Mi Mix 4 Dijadwalkan Meluncur Tahun Ini

Untuk layarnya dilaporkan akan memiliki resolusi QHD + dan kecepatan refresh 120Hz. Sama seperti Mi 11, pemindai sidik jari dalam layarnya juga berfungsi ganda sebagai pemindai detak jantung. Meskipun kapasitas baterainya tidak diketahui, ponsel ini harus mendukung pengisian kabel dan nirkabel yang sangat cepat.

Lei Jun, beberapa waktu lalu juga menyebutkan bahawa Mi Mix 4 sebagai ponsel termahal dari perusahaan China. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang smartphone Mi Mix yang akan datang saat ini, laporan mengatakan bahwa perusahaan dapat memilih desain lipat yang dapat dibuka dan ditutup seperti buku. Dalam hal ini, ini akan menjadi smartphone lipat pertama dari Xiaomi.

Seperti diketahui, ZTE dan Vinsmart adalah dua pabrikan ponsel dengan kamera di bawah layar, Xiaomi diharapkan bergabung dengan mereka tahun ini.

 

 

Artikel Terbaru