Beranda Buyer's Guide Vivo X60 Series 5G Mulai Tersedia di Pasar Offline Indonesia

Vivo X60 Series 5G Mulai Tersedia di Pasar Offline Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo mengumumkan penjualan perdana Vivo X60 Series 5G Co-engineered with ZEISS. Konsumen kini sudah bisa membeli duo smartphone 5G tersebut di seluruh toko online dan offline store resmi di Indonesia seharga Rp9.999.000 dan Rp7.999.000.

Sebagai generasi terbaru lini professional photography/videography flagship smartphone, Vivo X60 Series 5G tidak hanya membawa keunggulan kamera dan teknologinya saja, namun juga menjadi smartphone 5G yang slim dan tipis dengan aesthetic design pertama Vivo.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan, “Setelah respon yang positif selama program pre-order yang telah kami buka selama seminggu, kami resmi menginformasikan Vivo X60 Series 5G Co-engineered with ZEISS sudah tersedia dan dapat dipesan di seluruh e-commerce partner resmi kami dan official store offline Vivo di Indonesia.”

Vivo X60 Pro 5G

Vivo X60 Pro 5G hadir dengan tampilan desain layar 6,56 inci Ultra O Screen berbentuk tiga dimensi yang melengkung sehingga memberikan pengalaman visual lebih luas kepada pengguna. X60 Pro 5G Midnight Black memiliki ketebalan yang sangat tipis, yaitu 7,59 mm dan bobot ringan 177 gram, yang memudahkan pengguna untuk menyisipkan smartphone ke dalam saku pakaian. Bukan hanya itu, bobot ringan dari smartphone akan terasa sangat nyaman saat digunakan karena tidak membebani tangan saat digenggam. Dengan desain body yang dibalut dengan lengkungan 3D dari sisi depan hingga ke belakang, serta sisi smartphone yang ramping dan tetap halus, membuat layar smartphone mudah dijangkau dengan jari tangan. Selain itu, tampilan AG Glass yang halus akan menambah sentuhan unik pada permukaan smartphone.

Sebagai professional photography/videography flagship smartphone, kamera depan punch hole 3,96 mm yang disematkan pada bagian tengah layar memberikan tampilan visual yang seimbang dan menyenangkan. Di sisi lain, kamera belakang didesain secara khusus agar selaras dengan struktur body smartphone yang estetis melalui New Dual-Tone Step Design. Tampilan ponsel juga telah disesuaikan agar terkonfigurasi sempurna dengan kapasitas baterai yang lebih besar sehingga perangkat yang lebih ramping. Dengan semua sentuhan ini, pengguna akan tetap bebas tampil penuh gaya saat menggunakan Vivo X60 Pro 5G.

Vivo X60 5G

Sedikit berbeda dengan Vivo X60 Pro 5G, generasi terbaru smartphone Vivo X60 5G varian Midnight Black hadir dengan desain yang ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 7,36 mm dan berat 176 gram. Walau ramping, smartphone ini telah ditenagai baterai super besar berkapasitas 4300 mAh. vivo secara khusus membalut bagian belakang dengan teknologi AG frosting yang dapat menghasilkan tampilan berkilau layaknya satin yang akan memberikan kesan premium. Untuk semakin memperkuat sentuhan estetisnya, ponsel juga memiliki Aksen Dual-Tone Step terbaru yang akan memperkuat kesan ultra-sleek desain yang diusungnya. Dengan ukuran ini, Vivo X60 5G memecahkan rekor tersendiri dari produk generasi sebelumnya, karena berhasil menjadi ponsel 5G tertipis saat ini.

Warna Premium

Kedua unit dari Vivo X60 Series 5G mengadopsi AG Glass terbaru dengan Satin Finish pada sentuhan akhirnya, yang dapat memberikan tekstur berupa permukaan kaca yang kabur seperti tertutup langit mendung. Ketika ponsel digerakkan, tampilan ini akan tampak menunjukkan sedikit kilau layaknya sutra di bawah pantulan sinar matahari. Dengan mengusung tema “Summer Bloom”, Vivo X60 Series 5G menghadirkan dua pilihan warna yang estetis, elegan, dan premium, yaitu Shimmer Blue dan Midnight Black.

Warna Shimmer Blue dipilih karena menggambarkan harapan abadi layaknya warna biru dan ungu lembut yang mengintip melalui kabut di pagi hari. Sedangkan warna Midnight Black, mewakili warna kuat layaknya langit malam di musim panas yang memancarkan semangat dan energi kehidupan. Untuk layarnya, Vivo X60 Series 5G memiliki layar AMOLED dengan Refresh Rate 120Hz yang memiliki frame rate yang lebih tinggi dengan pengalaman visual yang lebih halus. Smartphone ini juga memiliki Response Rate 240Hz dengan kapasitas sentuhan layar yang lebih sensitif dan responsif saat digunakan.

Semakin menyempurnakan tampilan dan desain smartphone-nya, Vivo juga telah menyematkan serangkaian teknologi flagship pada keduanya. Pada dapur pacunya, kedua smartphone penerus X-Series ini hadir sebagai ponsel pertama yang dijual resmi di Indonesia yang telah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G dengan System-on-Chip (SoC). Lewat kemampuan chipset ini, pengguna akan mendapatkan pengalaman smartphone dengan lebih kencang dan aksesibilitas luas dengan jaringan 5G.

Untuk sektor dayanya, varian Pro diperkuat dengan kapasitas baterai 4200mAh, sedangkan varian reguler memiliki baterai 4300mAh. Selain itu, keduanya juga ditunjang dengan kemampuan 33W FlashCharge. Lebih lanjut, duo X60 juga telah didukung dengan teknologi NFC Multifunctions yang akan memberikan kemudahan sehari-hari bagi pengguna.

Program Super Selling Day

Pada penjualan perdana, konsumen berkesempatan memperoleh Vivo X60 Pro 5G dan Vivo X60 5G melalui platform online dan offline. Namun khusus pembelian di Blibli hingga 22 April, konsumen bisa mendapatkan paket penawaran eksklusif berupa Power Bank dan Angker Speaker serta mendapatkan keuntungan X-Club senilai lebih dari Rp3 juta.

Tidak hanya itu, lewat program Super Selling Day ini, konsumen bisa mendapatkan layanan bebas pick-up dan layanan pengiriman, smartphone replacement, VIP Line, Screen Protection selama 6 bulan, perpanjangan garansi hingga 12 bulan, serta promo tukar tambah.

Vivo juga berkolaborasi dengan beberapa official telco partner, seperti Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL yang menawarkan bundling paket data plan gratis hingga 12 bulan khusus pembelian di official vivo store dan Erafone.

“Kami harap program ini dapat memfasilitasi konsumen di Indonesia yang ingin mendapatkan vivo X60 Series 5G dengan mudah karena penjualan perdana sudah dibuka.” tutup Edy.

Artikel Terbaru