Beranda Smartphone Tecno Camon 17 Diresmikan, Gunakan Helio G85 dan Layar 90Hz

Tecno Camon 17 Diresmikan, Gunakan Helio G85 dan Layar 90Hz

-

Jakarta, Selular.ID – Tecno kembali meluncurkan amunisi smartphone terbarunya yang dinamai Tecno Camon 17. Belum lama ini Tecno juga baru saja merilis seri Tecno Spark 7P.

Pada seri Tecno Camon 17, smartphone ini merupakan ponsel yang menyasar segmen low end. Beberapa fitur unggulan yang dibawanya antara lain: prosesor MediaTek Helio G85 dan refresh rate 90Hz.

Tecno Camon 17 dibekali dengan layar berdesain punch hole dengan ukuran 6,55 inci. Layar berjenis LCD ini memiliki resolusi HD+. Menariknya, smartphone ini sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Di balik kap mesinnya, terbenam chipset MediaTek Helio G85. Chipset ini juga didukung dua pilihan opsi RAM 4 GB atau 6 GB. Sementara memori internalnya berkapasitas 128 GB.

Dari sektor fotografinya, Tecno Camon 17 dibekali dengan kamera utama 48 MP. Disertakan juga kamera ultrawide 16 MP dan satu kamera lagi dengan resolusi 2 MP. Untuk keperluan selfie mengandalkan kamera 16 MP.

Untuk memberikan daya pada ponsel, dibenamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan didukung teknologi fast charging 18W. Pengisian daya dilakukan melalui port USB Type C.

Sistem operasinya menjalanan Android 11 yang sudah dilapisi tampilan antarmuka HiOS. Fitur pendukung lainnya termasuk: jack audio 3,5 mm dan pemindai sidik jari yang ditanamkan di bagian belakang.

Tecno Camon 17 tersedia dalam tiga varian warna, yakni Frost Silver, Deep Sea dan Tranquil Green. Versi RAM 8 GB dan internal 128 GB dijual dengan harga USD 210 (Rp 3 jutaan). Sedangkan untuk varian RAM 6 GB dan internal 128 GB akan menyusul diumumkan.

Artikel Terbaru