Beranda Games Sony Bakal Hadirkan Gran Turismo di Perangkat Mobile

Sony Bakal Hadirkan Gran Turismo di Perangkat Mobile

-

Jakarta, Selular.ID – Game balap Gran Turismo, seperti diketahui hanya dapat dimainkan di konsol Sony PlayStation. Ke depannya Sony justru berencana menyediakan game Gran Turismo itu ke Google Play Store (Android) dan App Store (iPhone).

Saat ini sejumlah game PlayStation yang sangat popular, tidak bisa dipungkiri salah satunya adalah Gran Turismo. Tentunya bisa memainkan game Gran turismo melalui telepon seluler adalah keinginan semua orang.

Sayangnya tidak banyak yang bisa diungkap mengenai kapan tenggat waktu Sony menghadirkan game Gran Turismo ke ponsel pintar.
Hanya saja kabar tersebut masih berupa indikasi. Diketahui beberapa waktu lalu, Sony memang tengah membuka lowongan sebagai Head of Mobile untuk bekerja di PlayStation Studios. Dalam deskripsi lowonga itu setidaknya disebutkan bahwa posisi itu bertanggungjawab untuk menghadirkan game-game populer Sony PlayStation ke perangkat ponsel pintar.

Apa yang menjadi pertanyaan mengenai waktu perilisan game ini di perangkat mobile sedikit terjawab. Tech Radar baru saja melaporkan, bahwa awalnya game Gran Turismo ini dirilis 2021, dan kabarnya telah tergelincir ke tahun 2022. Penundaan ini akibat dari pandemi virus corona.

Baca Juga:Sony Bakal Garap Game PlayStation Popular Versi Mobile

Meskipun tidak mendapatkan bermain game tersebut di 2021, berharap peminat game ini akan mendapatkan informasi lebih banyak mengenai game Gran Turismo. Tetapi Sony masih enggan memberikan informasi lebih detail mengenai kehadiran Gran Turismo di perangkat mobile.

Sebagai informasi, game Gran Turismo 7 sempat diungkap dalam ajang pengumuman PS5 pada Juni 2020 lalu melalui sebuah video cuplikan (trailer) berdurasi kurang lebih 3 menit,
Video tersebut menampilkan berbagai elemen visual yang nantinya bakal ditemui pemain di dalam Gran Turismo 7. Beberapa yang ditampilkan mencakup desain interior dan eksterior sejumlah mobil, trek balapan, lingkungan di dalam game, dan lain sebagainya. Gran Turismo 7 sendiri merupakan game teranyar dari seri Gran Turismo setelah Sony meluncurkan Gran Turismo Sport untuk PS4 pada 2017 lalu. Sebelumnya, ada Gran Turismo 6 yang dirilis untuk PS3 pada 2013 lalu.

 

Artikel Terbaru