Beranda News Rumour Samsung Galaxy Tab A7 Lite Muncul di Tenaa dan Mengungkapkan Desainnya

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Muncul di Tenaa dan Mengungkapkan Desainnya

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung dikabarkan tengah mengerjakan Tablet terbarunya, yakni Samsung Galaxy Tab A7 Lite. Seperti diketahui, Samsung Galaxy Tab A7 adalah salah satu tablet Android terlaris yang tersedia di pasaran di kategori mid-range, dan sekarang perusahaan tampaknya akan fokus pada harga yang lebih terjangkau dengan meluncurkan varian Lite.

Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite, diperkirakan meluncur pada bulan Juni mendatang. Menjelang peluncuran, perangkat tersebut kini telah melewati proses sertifikasi Tenaa, dan mengungkapkan beberapa detail tentang perangkat tersebut.

Seperti dilaporlkan Gizmochina, berdasarkan gambar yang muncul secara online melalui daftar Tenaa, perangkat tersebut memiliki desain yang sama dengan Galaxy Tab A7. Ini mirip dengan render tablet yang baru-baru ini dibagikan oleh Evan Blass di Twitter.

Sebelumnya, terungkap bahwa tablet tersebut akan memiliki panel LCD 8,4 inci. Bocoran tersebut juga menambahkan bahwa perangkat tersebut dapat ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P22T, ditambah dengan RAM 3 GB. Ini akan datang dikemas dengan baterai 5.100 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 11. Ada juga kamera di bagian depan dan belakang, tanpa lampu kilat LED.

Baca Juga:Samsung Persiapkan Tablet Terjangkau, Tab A7 Lite!  

Perangkat tersebut juga telah mengantongi sertifikasi FCC dan telah disetujui oleh badan Bluetooth SIG bulan lalu. Tampilan FCC tidak mengungkapkan informasi apa pun, tetapi daftar Bluetooth-nya hanya mengungkapkan bahwa ia membawa dukungan untuk Bluetooth 5.0.

laporan juga mengklaim bahwa Galaxy Tab A7 Lite dapat diluncurkan bersama dengan Galaxy Tab S7 Lite yang diharapkan hadir dalam tiga varian – Wi-Fi, 4G LTE, dan 5G . Diharapkan hadir dengan beberapa pilihan warna hitam, perak, merah muda, dan Hijau.

 

Artikel Terbaru