Beranda News Rumour Samsung Galaxy S21 FE Rilis Agustus, Seperti ini Perkiraan Tampilannya

Samsung Galaxy S21 FE Rilis Agustus, Seperti ini Perkiraan Tampilannya

-

Jakarta. Selular.ID – Samsung sedang bersiap merilis Galaxy S21 FE (Fan Edition), dan peluncuran Samsung Galaxy S21 FE diharapkan pada bulan Agustus tahun ini.
Baru-baru ini leakers ternama Steve H, yang dikenal sebagai OnLeaks mengungkapkan bahwa desain smartphone Fan Edition akan mengikuti desain yang diperkenalkan pada Galaxy S21 dengan tonjolan kamera baru.

Seperti dilaporkan 91Mobiles, bocoran tersebut menyatakan bahwa ponsel akan berukuran 155,7 x 74,5 x 7,9mm, tapi memiliki ketebalan 9,3mm dengan hadirnya tonjolan kamera. Menurut keterangan rahasia, ponsel ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan tonjolan kamera yang sudah dikenal, tetapi ada sedikit perbedaan di sini.

Berbeda dengan tonjolan kamera pada Galaxy S21 yang memanjang dari rangka logam, tonjolan pada S21 FE merupakan bagian dari panel plastik belakang dan menonjol keluar dari dalamnya. Galaxy S21 FE juga akan sedikit lebih besar dari standar Galaxy S21. Samsung akan menghadirkannya dengan efek buram agar terlihat lebih murah.

Menurut rumor beredar, Galaxy S21 FE kemungkinan akan hadir dengan panel datar berukuran 6,4 inci, tentunya diharapkan panel ini berjenis AMOLED.

Baca Juga:Samsung Galaxy S21 FE Akan Menggunakan Kamera Selfie 32MP

Selain itu, kemungkinan datang dengan resolusi FHD + dan kecepatan refresh yang tinggi. Terdapat guntingan lubang di bagian tengah yang berfungsi sebagai rumah bagi kamera selfie.

Asumsi beredar bahwa akan ada penurunan tertentu pada S21 FE. Ponsel ini mungkin akan kehilangan lensa telefoto 64Mp untuk mendukung kamera yang kurang mumpuni.
Ponsel Samsung Fan Edition selalu menawarkan kinerja terbaik yang mirip dengan varian standarnya. Oleh karena itu diharapkan ponsel menggunakan chipset yang sama dengan Galaxy S21, tetapi harganya akan lebih rendah berkat bodi plastik dan perbedaan lainnya.

 

Artikel Terbaru