Beranda News Samsung Galaxy A52 Terima Pembaruan Keamanan Bulanan, A72 Tidak

Samsung Galaxy A52 Terima Pembaruan Keamanan Bulanan, A72 Tidak

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung mengumumkan sistem pembaruan keamanan bulanan untuk Galaxy A52 dan Galaxy A52 5G. Namun, tidak untuk Galaxy A72. Sebelumnya, raksasa Korea Selatan itu memindahkan seri unggulan Galaxy S9 ke siklus pembaruan Triwulanan.

Sementara perangkat Galaxy A52 dan A52 5G yang baru diluncurkan memenuhi syarat untuk pembaruan keamanan bulanan.

Baru-baru ini perusahaan telah meluncurkan pembaruan untuk Galaxy A52 dengan versi firmware A525FXXU1AUC5 di beberapa bagian di Eropa. Ini termasuk tambalan keamanan April 2021 terbaru dan itu datang bahkan sebelum April dimulai.

Itu dan melihat halaman kelayakan pembaruan keamanan Samsung yang baru-baru ini diperbarui, kami menemukan bahwa Galaxy A52 dan A52 5G ada dalam daftar pembaruan keamanan bulanan.

Ini membuat perangkat Galaxy A52 meraih tempat khusus pada siklus pembaruan keamanan bulanan yang hanya memiliki Galaxy A50 versi Enterprise sebagai ponsel seri A yang tersisa. Namun, perangkat Galaxy A72 yang baru diluncurkan termasuk saudara Galaxy A52 dengan harga lebih tinggi, Galaxy A72 berada dalam siklus Kuartalan.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya apakah itu adalah daftar yang salah tetapi sepertinya Samsung baru-baru ini memperbarui daftar tersebut terutama setelah memperbarui beberapa perangkat dengan tambalan keamanan April 2021.

Kami dapat menebak banyak alasan untuk ini termasuk kesuksesan luar biasa dari pendahulunya Galaxy A51 tetapi hanya Samsung yang dapat mengatakan alasan sebenarnya di balik ini.

Ngomong-ngomong, mari kita lihat apakah Samsung terus memperbarui Galaxy A52 di atas perangkat seri A lainnya di masa mendatang. Jika anda pengguna Galaxy A72, bagaimana perasaan Anda tentang perubahan ini? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Artikel Terbaru