Beranda News Rumour Redmi Note 10 Pro Max Adalah Model Paling Menarik Dibandingkan Model Lain

Redmi Note 10 Pro Max Adalah Model Paling Menarik Dibandingkan Model Lain

-

Jakarta, Selular.ID – Kehadiran Redmi Note 10 Pro sebagai Smartphone di kelas mid-range terbaru dari Xiaomi hadir dengan kemampuan kamera yang dulu hanya ada di kelas high-end. Redmi Note 10 Pro menjadi yang pertama membawa perubahan kemampuan camera 108MP ke smartphone mid-range.

Menurut data terbaru, jajaran Redmi Note 10 mencakup tiga model, termasuk Redmi Note 10, Note 10 Pro dan Note 10 Pro Max. Redmi Note 10 dengan nomor model M2101K7A akan dibekali dengan Snapdragon 678 SoC, layar IPS dan kamera quad 48MP. Ini akan tersedia dalam versi 4/64 dan 6/128 GB dalam warna Pebble White, Lake Green, Aqua Green, Frost White dan Shadow Black.

Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 Pro Max 5G akan tersedia dalam warna Glacier Blue, Gradient Bronze, Vintage Bronze, Onyx Grey dan Dark Night. Redmi Note 10 Pro akan tersedia dalam versi dengan memori 6/64, 6/128 dan 8/128 GB, sedangkan Note 10 Pro Max 5G akan ditawarkan dalam versi dengan memori 6/128 dan 8/128 GB.

Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 Pro Max 5G menggunakan layar IPS dengan dukungan refresh rate 120Hz. Redmi Note 10 Pro akan didasarkan pada Snapdragon 732G SoC dan menggunakan kamera quad 64 megapiksel. Redmi Note 10 Pro Max 5G ditenagai oleh Snapdragon 768G SoC dan sensor gambar 108MP. Kedua model tersebut dibekali baterai 5050 mAh.

Xiaomi adalah merek smartphone ketiga secara global, redmi note series crosses 200 juta pengiriman milestone. Xiaomi adalah perusahaan pertama yang meluncurkan produk andalannya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888. Merek tersebut mengungkapkan Mi 11 pada bulan Desember bersama MIUI 12.5.

Baru-baru ini, perusahaan telah secara resmi mengumumkan flagship baru untuk pasar global, bersama dengan versi MIUI masing-masing yang dibuat untuk audiens global. Selain skin software baru dan flagship, perusahaan menggunakan kesempatan tersebut untuk mengungkapkan detail kemajuannya.

Terlepas dari pandemi berkelanjutan yang melanda pasar tahun lalu, merek tersebut berhasil menjadi merek smartphone terbesar ketiga di dunia. Merek Redmi juga memecahkan beberapa rekor tahun lalu.

Menurut laporan merek, ini adalah merek smartphone pertama di sepuluh pasar, yang memasukkan India sebagai salah satu pasar yang paling terkenal. Selain itu, Xiaomi mencapai setidaknya posisi ketiga di 36 pasar. Raksasa Cina ini juga merupakan merek dengan pertumbuhan tercepat di segmen kelas atas dengan pertumbuhan yang mengesankan 3.639% dari tahun ke tahun di Q3 2020. Ini termasuk perangkat yang harganya lebih dari $ 500.

Xiaomi berinvestasi di departemen r&d dan meningkatkan proses manufakturnya, Antara kuartal terakhir 2019 dan Q3 2020, Xiaomi menginvestasikan lebih dari $ 1,3 miliar di departemen R&D. Hasilnya, 2.143 pengujian kamera yang biasanya memakan waktu 3 hingga 4 hari telah sepenuhnya otomatis.

Saat ini, brand tersebut mampu menguji kameranya hanya dalam satu hari. Merek tersebut juga meningkatkan kamera dan perangkat lunaknya. Xiaomi Mi 10 Pro, misalnya, mempertahankan posisi pertama di peringkat kamera DxOMark selama 48 hari. Mi 10 Ultra berada di atas selama hampir dua setengah bulan.

Mi 11 juga berkinerja baik di situs web benchmark kamera. Lab audio juga bekerja sama dengan sukses. Mi 10 Pro adalah ponsel terbaik dalam tes Audio DxO untuk sebagian besar tahun 2020. Merek ini juga memiliki lebih banyak lab untuk pengembangan 5G, layar, dan yang meningkatkan stabilitas ponsel secara keseluruhan.

Selain ponsel bermerek Mi yang berkinerja cukup baik di segmen kelas atas, perusahaan cabang Redmi juga mendatangkan banyak uang. Sejauh ini, seri Redmi Note telah mengabulkan lebih dari 200 juta unit di seluruh dunia.

Sebagai perbandingan, angka itu hanya 140 juta pada November tahun lalu dan 100 juta pada Oktober 2019. Perusahaan berharap angka-angka ini bisa mencapai posisi baru yang lebih tinggi di tahun selanjutnya dengan hadirnya seri Redmi Note 10. Sama seperti seri Redmi Note 9 kita berharap Redmi menghadirkan setidaknya dua smartphone 5G di seri Redmi Note.

Perlu dicatat, bahwa pertumbuhan Xiaomi juga terjadi seiring dengan matinya Huawei. Namun, kita harus menghargai yang pertama karena mengetahui cara memanfaatkan yang terbaik dari sebuah peluang.

Artikel Terbaru