Beranda Devices Wearable Devices Perangkat Murah Fitbit Terbaru Usung Desain Paling Modis

Perangkat Murah Fitbit Terbaru Usung Desain Paling Modis

-

Jakarta, Selular.ID – Selang beberapa hari setelah desain rampingnya bocor dan sebulan setelah pengumuman Fitbit Ace 3, wearable device terbaru perusahaan kini resmi. Dinamakan Fitbit Luxe, sudah bisa dipesan langsung dari website pabrikan dan perusahaan induknya, Google.

Fitbit Luxe dilepas dengan harga $149,95 atau sekitar Rp2,2 juta untuk versi “reguler” dan senilai $199,95 atau Rp2,4 juta untuk edisi khusus love it or hate it.

Desain “perhiasan” jelas merupakan hal utama yang membedakan Luxe dari Fitbit Charge 4 yang lebih lawas. Luxe hador dalam opsi warna Lunar White / Soft Gold, Black / Graphite, dan Orchid / Platinum yang modis. Ketiga warna mengusung bodi baja tahan karat yang kuat dan tali silikon yang fleksibel, bersih, dan ramping.

Selain pilihan reguler, pelanggan “fashionista” juga akan bisa memilih berbagai strap lain termasuk tenun, kulit, dan tali jala baja tahan karat “mulai musim semi ini” dengan tambahan biaya antara $35 dan $80 atau setara Rp500 ribu sampai Rp1,2 juta.

Dibandingkan dengan Charge 4 yang populer, Fitbit Luxe jelas lebih tipis dan lebih ringan secara keseluruhan, yang sayangnya berdampak pada masa pakai baterai yang dipangkas sampai daya tahan “hingga 5 hari” dalam satu kali pengisian daya.

Juga, tampaknya tidak ada chip GPS yang terpasang pada pelacak aktivitas terbaru Fitbit, yang membuat perangkat tersebut kurang ideal untuk berlari dan jenis latihan luar ruangan lainnya.

Sisi baiknya, Fitbit Luxe hadir dengan layar warna AMOLED yang “hidup” di belakangnya, itulah kenapa harganya lebih tinggi dibandingkan Charge 4.

Sensor cahaya sekitar akan bertanggung jawab untuk menyesuaikan kecerahan secara otomatis agar nyaman di mata di malam hari dan memaksimalkan visibilitas di siang hari, yang merupakan fitur yang sangat keren untuk segmen harga di bawah $200.

Daftar fitur lainnya terlihat identik, termasuk pelacakan tidur mendalam, pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2), pelacakan detak jantung 24/7, pengawasan kesehatan menstruasi, dan yang tidak kalah pentingnya, ketahanan air terbaik. Ya, Anda bisa menggunakan Fitbit Luxe di kolam renang tanpa perlu khawatir kerusakan apa pun.

Fitbit Luxe juga berjanji untuk membantu pemiliknya mengelola tingkat stres harian mereka dengan lebih baik, yang merupakan fitur yang sekarang tersedia di seluruh lini tracker dan smartwatch perusahaan, termasuk Charge 4, Inspire 2, Versa 2, dan tentu saja, Sense dan Versa 3.

Saat ini Fitbit Luxe telah secara resmi diluncurkan di blog resmi Google, perusahaan induknya.

Artikel Terbaru