Beranda News Rumour Moto G20 Kantongi Sertifikasi NBTC, Segera Rilis?

Moto G20 Kantongi Sertifikasi NBTC, Segera Rilis?

-

Jakarta, Selular.ID – Motorola dikabarkan tengah mengerjakan smartphone anyar yang dinamai Moto G20. Terkait spesifikasi dan render dari ponsel itu pun telah muncul dalam laporan terbaru.

Kemudian, nampaknya tanggal rilis dari Moto G20 sudah semakin dekat. Pasalnya, laporan terbaru mengabarkan bahwa Moto G20 telah menerima sertifikasi dari otoritas National Broadcasting and Telecommunications Commission (NBTC). Kabar ini terkuak berdasarkan bocoran dari salah seorang pengguna Twitter bernama Abishek Yadhav.

Daftar NBTC tersebut mengungkap bahwa nomor model XT2128-2 milik smartphone Moto G20, dan menegaskan bahwa itu merupakan perangkat 4G LTE. Laporan sebelumnya juga membocorkan bahwa G20 kemungkinan ditenagai oleh chipset Unisoc T700, serta ditopang dengan RAM 4 GB.

Soal baterai, Moto G20 disinyalir bakal mengemas baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 10W, serta akan dimuat dengan OS Android 11. Render Moto G20 yang bocor juga mengungkap bahwa ponsel ini bakal mengusung layar takik tetesan air.

Baca juga:Motorola Moto G50 5G Debut dengan Layar 90Hz 720p

Panel belakang dari samartphone anyar tersebut memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang yang sepertinya memiliki sistem quad-camera serta lampu kilat LED. Belum jelas apakah logo batwing Moto yang ada di bagian belakang perangkat terintegrasi dengan pemindai sidik jari atau tidak.

Sebagai tambahan informasi, terdapat juga Moto G60 yang juga masuk dalam antrian peluncuran resmi. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa ponsel tersebut akan tiba di India dan Brasil dengan moniker Moto G40 Fusion.

Sedangkan untuk Moto G60 edisi Eropa, akan hadir dengan kamera utama 108 megapiksel dan kamera selfie 32 megapiksel, serta untuk model India dan Brasil bakal mengusung kamera depan 16 megapiksel.

Moto G60 juga diharapkan hadir dengan spesifikasi lain seperti layar FHD + 6,78 inci, RAM hingga 6 GB, penyimpanan internal UFS 2.1 hingga 128 GB, baterai 6.000 mAh, dan Snapdragon 732G.

Artikel Terbaru