Beranda News Rumour Bawa Desain Glow In The Dark, Realme Q3 Rilis 22 April 2021

Bawa Desain Glow In The Dark, Realme Q3 Rilis 22 April 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Belum lama ini, Realme mulai mengisyaratkan kedatangan smartphone seri Q terbarunya, seri Realme Q3. Smartphone ini sebelumnya disinyalir sebagai perangkat yang berdiri sendiri. Namun hari ini, Realme telah menjelaskan secara resmi bahwa itu setidaknya akan menjadi rangkaian dua smartphone, yakni Realme Q3 dan Realme Q3 Pro.

Kemudian, laporan terbaru hari ini disampaikan oleh pejabat Realme melalui situs weibo, menyampaikan berita seputar Realme Q3 Pro termasuk tanggal peluncurannya yang jatuh pada 22 April 2021.

Selain itu, melalui postingan Weibo, Chase, Realme CMO, juga mengonfirmasi bahwa seri Realme Q3 akan terdiri dari varian Pro, yang akan hadir dengan panel belakang berpendar glow-in-the-dark. Panel belakang Realme Q3 Pro akan menampilkan logo lama “Dare to Leap” di satu sisi dan branding Realme di sisi lain.

Di pojok kiri atas, Realme Q3 Pro bakal menyuguhkan pengaturan tiga kamera belakang yang resolusinya masih belum diketahui. Sedangkan di sisi kanan perangkat, terlihat tombol daya yang mengisyaratkan bahwa kemungkinan series Realme Q3 akan menampilkan panel AMOLED.

Baca juga: Realme Siap Gelar Ramadan Big Sale

Dalam berita terkait, dugaan Realme Q3 Pro dengan nomor model Realme RMX2205, hari ini telah muncul di TENAA. Sertifikasi tersebut mengungkapkan bahwa perangkat itu akan menampilkan layar 6,43 inci, konektivitas 5G, baterai 4.400mAh, Android 11 OS di luar kotak. , dan akan memiliki berat 158,5 x 73,3 x 8,4 mm. Seperti yang dilansir dari Mysmartprice.

Sampai saat ini, hanya itu beberapa bocoran yang baru terungkap. Tetapi, dikarenakan tanggal peluncuran dari smartphone anyar ini tinggal menghitung hari, sudah dipastikan banyak berita yang beredar tentang spesifikasi dari series Realme Q3 sampai waktu peluncuran tiba. Jadi, kita pantau saja.

Artikel Terbaru