Beranda Games Among Us Bawa Ukuran Lobi Lebih Besar dan Enam Warna Baru

Among Us Bawa Ukuran Lobi Lebih Besar dan Enam Warna Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Innersloth pengembang game Among Us telah mengumumkan update baru untuk Among Us . Dalam pembaruan ini, Innersloth mengatakan telah memperbaiki beberapa bug dan juga menghadirkan fitur-fitur baru seperti lebih banyak warna, lobi yang diperluas, layar pertemuan baru dan lainnnya.

Innersloth memperluas ukuran lobi dengan hingga 15 pemain. Jumlah maksimal pemain per lobi sebelumnya adalah 10. Among Us juga akan segera mendapatkan enam warna baru. Rincian lebih lanjut tentang ini akan terungkap pada bulan Mei.

Ada banyak perbaikan bug dalam pembaruan ini termasuk persegi panjang merah muda aneh yang beberapa sprite rekan kru muncul seperti pada perangkat Android dan Chromebook. Dengan pembaruan ini, Airship sekarang akan menggunakan latar belakang yang sesuai di layar Buat Game sekarang.

Baca Juga:Among Us New Airship Map Rilis 31 Maret 2021

Seperti dilaporkan Gameradar, pengembang juga telah memperbaiki masalah otentikasi yang dihadapi pemain ketika mencoba masuk di PC dan seluler. Innersloth juga merilis patch untuk Among Us on Switch. Ini membawa dukungan bagi banyak pengguna untuk masuk ke perangkat yang sama, pembaruan terjemahan, dan lebih banyak perbaikan bug.

Innersloth juga akan segera menghadirkan banyak fitur ke Among Us. Gaya seni yang diperbarui untuk Among Us akan segera tersedia. Desain baru akan tetap serupa tetapi akan menampilkan garis yang lebih rapi dan peningkatan lain yang akan membuat animasi di backend lebih mudah.

Sekedar mengingatkan, Among Us pertama kali dirilis pada tahun 2018, tetapi baru meledak tahun lalu ketika orang-orang beralih ke game tersebut selama mengisi kekosongan waktu dikala pandemi Covid-19. Pada bulan November tahun lalu, dilaporkan bahwa jumlah orang yang memainkan game ini yaitu menginjak sekitar setengah miliar orang.

Dikarenakan game ini menjadi sangat viral, hal ini yang membuat pengembang InnerSloth membatalkan sekuel yang sedang direncanakannya, dan memilih fokus terlebih dahulu pada game ini. Untuk saat ini, game ini tersedia untuk PC, iOS, Android, dan Switch, dengan port Xbox yang akan segera diluncurkan tahun ini.

 

Artikel Terbaru