Beranda News E-Commerce Ultah ke-9, Lazada Tawarkan Diskon dan Bonus Dadakan 5 Hari

Ultah ke-9, Lazada Tawarkan Diskon dan Bonus Dadakan 5 Hari

-

Jakarta, Selular.ID – Merayakan ulang tahun ke-9, Lazada Indonesia menyelenggarakan serangkaian program seru selama 5 hari berturut-turut. Festival belanja yang akan berlangsung di tanggal 27-31 Maret 2021 ini menawarkan promo menarik untuk konsumen, juga mendukung seller dan mitra brand.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengatakan “Setiap tahun kami selalu berusaha menghadirkan beragam festival belanja yang dilengkapi dengan hiburan yang akan berlangsung selama 5 hari penuh untuk pertama kalinya dan juga serangkaian kegiatan seru jelang perayaan ulang tahun Lazada yang ke-9, sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen, seller dan juga mitra brand kami yang telah berjalan bareng Lazada sejak tahun 2012 yang silam.”

Pada Festival kali ini, konsumen di Indonesia dapat menikmati diskon hingga 99%, bonus dadakan hingga 25M dan juga gratis ongkir selama 5 hari penuh. Berbagai voucher juga telah dipersiapkan oleh Lazada, salah satunya yang bisa didapatkan dari permainan seru di kanal LazGame, Happy Cake, yang khusus diadakan pada tanggal 24-26 Maret 2021.

Konsumen juga berkesempatan untuk menikmati flash sale sebanyak 5 kali dalam sehari dalam kurun waktu 5 hari berturut, brand mega offer dan voucher senilai Rp999.000 setiap harinya.

Selain itu, Lazada juga menghadirkan serangkaian program seru di channel LazLive aplikasi Lazada selama 9 hari 9 malam sejak tanggal 18 Maret yang lalu. Puncak Keriaan 9 hari 9 malam ini nantinya akan ditutup dengan Lazada Super Party, program konser live streaming yang akan disiarkan secara serentak di 6 negara dan juga akan disiarkan di 3 TV swasta nasional (RCTI, Indosiar dan SCTV) pada tanggal 26 Maret 2021 mulai dari pukul 19.00 WIB.

Lazada Super Party tidak hanya akan dimeriahkan oleh musisi kelas dunia seperti Katy Perry dan NCT Dream tapi juga musisi lokal papan atas dari berbagai genre seperti Agnez Mo, Raisa, Isyana Sarasvati, Rhoma Irama, Iwa K dan 3 Diva.

Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic Operations & Sellers Engagement, Lazada Indonesia menambahkan “Dalam setiap festival belanja yang kami selenggarakan, kami selalu berupaya untuk tidak hanya menghadirkan keceriaan bagi konsumen, namun juga kepuasan bagi para seller dan mitra brand kami.”

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan seru yang telah kami persiapkan dalam rangka menyemarakkan ulang tahun Lazada yang ke-9. Melalui inisiatif ini, kami berharap Lazada dapat membangkitkan semangat para seller lokal yang bergabung dalam Festival Belanja Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan dan mengkomodasi antusiasme konsumen untuk berbelanja online dan menjadi pahlawan ekonomi nasional,” tutup Monika.

Artikel Terbaru