Beranda News Rumour Render 3D Ungkap Seri Baru Realme, Diprediksi Seri C

Render 3D Ungkap Seri Baru Realme, Diprediksi Seri C

-

Jakarta, Selular.ID – Realme kembali menyiapkan seri terbaru, informasi mengenai seri baru Realme ini diungkap oleh @OnLeaks. Dalam bocorannya, leaker kenamaan ini menunjukan sejumlah detail mengenai smartphone baru Realme yang dipercaya akan membawa harga yang jauh lebih murah.

Sebuah render 3D mengungkap rilisnya smartphone Realme. Melihat tampilannya, Smartphone baru Realme ini dipercaya bukan anggota seri Realme 8 atau Realme GT. Dalam bocorannya tersebut, smartphone baru Realme ini dihiasi poni berbentuk tetesan air di bagian depan serta sensor sidik jari di bagian belakang bodi perangkat.

Banyak yang memprediksi jika seri baru Realme ini bisa saja merupakan anggota keluarga seri C. Bocoran lain dari kemunculannya ini mengungkap bahwa smartphone baru Realme tersebut kemungkinan akan memiliki jack 3.5 mm dengan slot kartu microSD. Meskipun sudah cukup banyak informasi datang mengenai seri baru Realme ini, tidak diketahui dengan pasti mengenai nama seri terbaru Realme tersebut.

Seperti diketahui, Januari lalu, Realme telah memperkenalkan ponsel baru dari jajaran C-series yang terjangkau, dan pasar pertama yang melihat ponsel tersebut adalah Vietnam, dan kemungkinan besar produk terbaru itu akan meluncur juga untuk pasar Indoneisa.
Dari segi kemampuan yang dibawanya Realme C20, yakini hadir dengan chipset Helio G35, menjalankan sistem operasi Android 10 serta dibekali RAM 2GB bersama penyimpanan internal 32GB. Lalu juga mengusung LCD 6,5 inci dengan resolusi HD +, dan juga membawa resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, yang biasa digunakan pada ponsel realme C-series.

Kemudian juga seperti meneruskan tradisi C-series sebelumnya, pada bagian layar C20 mengusung konsep layar poni tipis/notch dibagian tengahnya, sebagai kedudukan kamera depan beresolusi 5MP. Sedangkan pada bagian belakangnya terdapat kamera tunggal beresolusi 8MP bersama LED flash.

Baca Juga:Realme C20 Resmi Dipasarkan, Harganya Terjangkau!

Dibagian belakang juga, tepat dibagian bawah kiri terdapat lubang speaker, sedangkan bagian bawahnya memiliki jack audio 3.5mm, mikrofon, dan port microUSB. Selain itu, smartphone tersebut akan dibekali baterai berkapasitas 5000mAh dan mendukung pengisian daya 10W. Smartphone ini  hadir dengan varian warna Biru dan Hitam untuk pasar Vietnam, dan dibandrol terjangkau seharga VND2.690.000 atau sekitrar Rp1,6 juta.

Tak dipungkiri realme C-series sepak terjangnya memang cukup gemilang di pasar ponsel murah. Di India berdasarkan laporan perusahaan, ponsel series ini telah laku sebanyak 7,5 juta unit. Sedangkan di Indonesia C-series sendiri menjadi salah satu yang mendompleng penjualan Realme.

 

Artikel Terbaru