Beranda News Redmi Note 10 Series Usung Layar Super AMOLED

Redmi Note 10 Series Usung Layar Super AMOLED

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi tengah bersiap untuk meluncurkan seri Redmi Note 10 di India. Setelah banyak spekulasi, CEO Xiaomi India, Manu Kumar Jain, akhirnya mengonfirmasi bahwa seri Redmi Note 10 yang akan datang bakal menampilkan layar Super AMOLED.

Masih harus dilihat apakah ketiga model yakni vanilla, pro, dan pro max bakal mendapatkan fitur ini atau hanya disediakan untuk varian yang lebih mahal. Bagaimanapun, ini akan menjadi perangkat pertama dengan panel AMOLED di seri Redmi Note.

Seri Redmi Note 10 akan diumumkan pada 4 Maret dan berdasarkan kebocoran sebelumnya, ponsel ini disinyalir memiliki panel FHD + 6,43 inci pada Redmi Note 10 bersama kamera utama 48MP dan chipset Snapdragon 678.

Note 10 Pro juga bakal hadir dengan Snapdragon 750G dan RAM 6 / 8GB, serta memiliki kapasitas penyimpanan 128GB dan layar SuperAMOLED 6,67 inci.

Baca juga: Xiaomi Rilis Redmi K40 Pro+, K40 Pro, dan K40

Xiaomi juga telah mengonfirmasi bahwa seri Note 10 akan hadir dengan sensor kamera utama 108MP. Note 10 Pro Max hadir dengan sensor resolusi tinggi. Rumor yang beredar mengungkapkan bahwa Note 10 standar akan menampilkan pengaturan quad-camera 48MP di bagian belakang.

Bocoran spesifikasi lain dari Redmi Note 10 menyatakan bahwa perangkat ini akan mengemas baterai 5.000 mAh di bawah kapnya, dan akan mendukung pengisian cepat 33W di luar kotak.

Ponsel ini  disinyalir akan hadir dengan warna Onyx Grey, Putih, dan Hijau.

Artikel Terbaru