Beranda Smartphone Realme C21 Diumumkan dengan Helio G35

Realme C21 Diumumkan dengan Helio G35

-

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang dijanjikan, Realme memperkenalkan smartphone ramah-di-kantong barunya yang dijuluki Realme C21. Smartphone ini didukung oleh Helio G35 SoC dan menjalankan Realme UI berbasis Android 10.

C21 memiliki RAM 3GB dan penyimpanan 32GB onboard, tetapi juga dilengkapi dengan slot khusus untuk kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan hingga 256GB.

Realme C21 menampilkan layar HD+ 6,5 inci dengan lekukan untuk kamera selfie 5MP. Panel belakang smartphone, memamerkan desain geometris yang tahan sidik jari, rumah bagi pengaturan tiga kamera yang terdiri dari primer 13MP, makro 2MP, dan Unit monokrom 2MP.

Kamera digabungkan dengan pemindai sidik jari untuk otentikasi biometrik. Realme C21 hadir dalam warna Cross Blue dan Cross Black. Ini mengemas baterai 5.000mAh yang diisi melalui port microUSB dan mendukung pengisian balik.

Smartphone dibanderol dengan harga RM499 atau sstara Rp1,8 juta dan dapat dibeli di Malaysia melalui Lazada. Ketersediaan di pasar lain belum diketahui.

Artikel Terbaru