Beranda News Oppo Reno 10x Zoom dan Reno2 F Terima Pembaruan Android 11

Oppo Reno 10x Zoom dan Reno2 F Terima Pembaruan Android 11

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar gembira bagi Anda pemilik smartphone Oppo lawas. Selain meresmikan perangkat baru Find X3 Pro, Find X3, Find X3 Neo, dan Find X3 Lite, pekan ini Oppo juga memberikan update untuk beberapa perangkat lawasnya.

Oppo memutuskan untuk merilis pembaruan ke ColorOS 11 berbasis Android 11 untuk dua perangkat, Reno 10x Zoom dan Reno2 F.

Sebelumnya pada bulan Januari, perusahaan sudah terlebih dahulu membuka beta publik untuk keduanya, dan sekarang pembaruan yang diselesaikan sepenuhnya matang.

Pembaruan Reno 10x Zoom adalah versi CPH1919EX_11_F.40 dan sudah diluncurkan di India dan Indonesia, sedangkan build baru Reno2 F adalah CPH1989EX_11_F.11 dan sejauh ini hanya terlihat di India.

Jika Anda belum menerima pemberitahuan pembaruan, bisa memeriksanya secara manual dengan membuka Pengaturan> Pembaruan software.

Sebaliknya, jika Anda memiliki Reno2, maka Oppo sedang memulai fase beta untuk model ini di India dan Malaysia. Untuk menerapkan, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa Anda memiliki versi perangkat lunak CPH1907EX_11_C.45 (periksa di Pengaturan> Tentang ponsel> Versi). Kemudian Anda cukup menuju ke Pengaturan> Pembaruan software, tekan ikon seperti roda gigi di kanan atas layar, dan ajukan versi beta menggunakan panduan yang akan muncul.

Jika Anda tertarik, lekas bergegas, karena tempat yang tersedia terbatas.

Artikel Terbaru