BerandaAppsLine Gandeng NFC Indonesia, Bisa Top Up dan Membayar Tagihan

Line Gandeng NFC Indonesia, Bisa Top Up dan Membayar Tagihan

-

Jakarta, Selular.ID – Line Indonesia kembali memberikan pembaruan di aplikasi pertukaran pesan Line, dengan menghadirkan fitur Top-up dan Tagihan bekerja sama dengan PT NFC Indonesia.

Fitur ini memungkinkan pengguna membeli Pulsa, Paket Data, Token Listrik dan melakukan pembayaran tagihan Pascabayar, Telkom, Listrik, Air PDAM, BPJS, TV Kabel, serta Multifinance.

Tersedia di aplikasi Line untuk Android dan iOS, layanan Top-up dan Tagihan ini menyediakan tiga metode pembayaran, yakni melalui OVO, GoPay, dan ShopeePay. NFCX, sebagai penyedia platform Transaksi Digital dan layanan solusi IT yang inovatif, memungkinkan pengguna LINE menggunakan layanan Top-up & Tagihan secara mudah.

Fanny Verona, Strategy & New Business Director Line Indonesia, mengatakan, melihat kebutuhan pengguna yang semakin beragam, Line memberikan kemudahan dengan menghadirkan fitur Top-up dan Tagihan langsung di dalam aplikasi Line.

Terlebih di masa pandemi ini keperluan untuk melakukan banyak hal secara digital semakin tinggi, sehingga fitur Top-up dan Tagihan ini memungkinkan pengguna Line untuk melakukan banyak aktivitas pembayaran di satu tempat secara online.

Sementara Abraham Theofilus, Presiden Direktur NFCX, mengatakan, dengan koneksi tambahan ke Line, platform NFCX juga dapat menjangkau konsumen yang lebih luas ke depannya.

Baca Juga:Sticker Jagoan Bumilangit Sekarang Bisa Diunduh Gratis di Line

Untuk menggunakan layanan Top-up dan Tagihan, pengguna tinggal pergi ke menu “More Tab” yang berupa ikon tiga titik (…) di kanan bawah di dalam aplikasi LINE, kemudian memilih menu “Top-up & Tagihan”. Selanjutnya, pengguna akan melihat tiga pilihan layanan yang terdiri atas Pulsa, Data, dan Tagihan & Lainnya.

Pengguna kemudian dapat memilih layanan yang diinginkan dan memasukkan nomor telepon mereka ke dalam kolom yang tersedia. Jika memilih Pulsa, pengguna dapat melihat opsi Pulsa yang mereka minati. Kemudian pengguna tinggal melakukan pembayaran yang saat ini tersedia melalui OVO, GoPay, dan ShopeePay.

Artikel Terbaru