Beranda News Rumour LG Rollable Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

LG Rollable Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

-

Jakarta, Selular.ID – LG akhir-akhir ini memang sedang gencar menggoda pecinta gadget dengan ponsel gulung yang sedang digarapnya. Smartphone itu dinamai LG Rollable.

Ponsel gulung LG dengan nomor model LM-R910N tersebut baru-baru ini muncul di situs web sertifikasi Bluetooth, dan disinyalir akan menampilkan konektivitas Bluetooth 5.2.

LG sudah mengumumkan berita tentang smartphone Rollable baru besutannya secara singkat pada peluncuran LG Wing. Kemudian, ia membocorkan sebuah video singkat terkait ponsel Rollable itu, dan memamerkan desainnya kembali pada ajang CES 2021. Namun, setelah itu, LG dihebohkan oleh kontroversi baru.

Baca juga: Ponsel Gulung LG Rollable Bakal Ciptakan Layar Sekunder

Laporan mengatakan bahwa LG akan segera keluar dari bisnis seluler dan dengan itu, LG juga akan dihentikan. Tetapi, berkat pernyataan juru bicara perusahaan, harapan smartphone untuk masuk ke pasar ritel masih ada.

Selain nama dan info Bluetooth, listingan belum mengungkapkan informasi penting apa pun. Alih-alih demikian, spesifikasi LG Rollable sangat minim saat ini. Namun, ini harus menjadi perangkat kedua di bawah proyek LG Explorer yang disebut sebagai ‘Proyek B’ milik laporan sebelumnya.

Mengenai peluncurannya, beberapa rumor mengatakan bahwa perusahaan telah mendorong timeline dari Q1 ke Q3 tahun 2021 yakni sekitar Juli-September. Kita tunggu saja info resminya.

Artikel Terbaru