spot_img
BerandaNewsRumourLenovo Legion 2 Pro Ditopang Pendingin Turbo Ganda

Lenovo Legion 2 Pro Ditopang Pendingin Turbo Ganda

-

Jakarta, Selular.ID – Lenovo telah memposting teaser untuk penerus ponsel gaming Legion yang akan datang di Weibo, smartphone itu disebut-sebut Lenovo Legion 2 Pro.

Dari postingan di media sosial Tiongkok itu, perusahaan menyoroti salah satu fitur andalan Legion 2 Pro, yaitu sistem pendingin turbo ganda yang dapat disesuaikan. Dalam poster tersebut, tertulis “Sistem pendingin turbo ganda yang dapat disetel.

Menggunakan sistem pendingin canggih dengan dua pipa panas serta motor getaran ganda X-axis Lenovo U-Engine yang menjanjikan lebih dari 100 jenis pola getaran panjang dan 13 jenis pola respons rendah.

Lenovo juga mengkonfirmasi Legion 2 Pro akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888. Dalam kiriman teaser pekan lalu, GM Lenovo berjanji ponsel tersebut akan dikemas dengan fitur dan tidak akan membuat kompromi dalam hal aspek game smartphone.

Ponsel ini mungkin datang dengan RAM hingga 16GB serta layar AMOLED dengan 144Hz refresh rate. Penerus Legion diharapkan mengemas setidaknya baterai 5.000 mAh. Spesifikasi lain yang diharapkan adalah penyimpanan UFS 3.1 dan memori LPDDR5.

Dalam postingannya di Weibo sebelumnya, Chen Jin, General Manager Lenovo, mengatakan ponsel itu akan hadir dengan fitur terbaik untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih imersif. Layar menampilkan bezel minimal, dual speaker dan dilengkapi dengan pembaca sidik jari built-in dan sampling sentuh 240Hz.

Baca Juga:Lenovo Siapkan Smartphone Gaming Legion Terbaru

Seperti dilaporkan Myfixguide, Chen menjanjikan akan merilis seri baru Lenovo Legion pada musim semi 2021. Jika informasi itu benar dan mengacu pada musim semi, smartphone ini kemungkinan meluncur berkisar bulan September atau Desember, karena bulan itu masuk musim semi.

 

Artikel Terbaru