Beranda News Rumour Lenovo Siapkan Smartphone Gaming Legion Terbaru

Lenovo Siapkan Smartphone Gaming Legion Terbaru

-

Jakarta, Selular.ID – Juli tahun lalu, Lenovo merilis Legion Duel (Legion Pro di Cina). Ponsel game ini mengusung semua spesifikasi terkini seperti layar refresh rate 144Hz, chipset Snapdragon 865+ dan juga kamera pop-up yang dipasang di samping.

Ponsel ini turut meramaikan smartphone gaming, selain Asus ROG, Nubia Red Magic dan Black Shark.

Setelah menghadirkan Legion Duel, Lenovo disebut-sebut sedang menyiapkan ponsel gaming terbaru. Hal ini diperkuat dengan seringnya Lenovo membagikan informasi tentang smartphone gaming mereka di Weibo.

Berdasarkan beberapa bocoran informasi yang dibagikan, seri Lenovo Legion baru tersebut akan berfokus pada sistem pendingin perangkat.

Dalam postingannya di Weibo, Chen Jin,
General Manager Lenovo, mengatakan ponsel itu akan hadir dengan fitur terbaik untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih imersif.

Seperti dilaporkan Myfixguide, Chen menjanjikan akan merilis seri baru Lenovo Legion pada musim semi 2021. Jika informasi itu benar dan mengacu pada musim semi, smartphone ini kemungkinan  meluncur berkisar bulan September atau Desember, karena bulan itu masuk musim semi.

Masih belum banyak informasi detail tentang hardware Lenovo Legion Pro 2–bukan nama resminya, beberapa meyakini ponsel ini hadir dengan Snapdragon 888 dan RAM 16GB.

Seperti diketahui Legion Duel (Legion Pro di Cina) adalah ponsel gaming khusus yang mengusung semua spesifikasi terkini seperti layar refresh rate 144Hz, chipset Snapdragon 865+ dan juga kamera pop-up yang dipasang di samping.

Baca Juga:Smartphone Gaming Lenovo Legion Duel Resmi Dirilis

Duel menggunakan sistem pendingin canggih dengan dua pipa panas serta motor getaran ganda X-axis Lenovo U-Engine yang menjanjikan lebih dari 100 jenis pola getaran panjang dan 13 jenis pola respons rendah.

Legion Duel menampilkan layar AMOLED 6,65 inci dengan refresh rate 144Hz. Layar menampilkan bezel minimal, dual speaker dan dilengkapi dengan pembaca sidik jari built-in dan sampling sentuh 240Hz.

Legion Duel tersedia dalam warna biru dan merah dan akan mulai dijual di China mulai Rp7,3 juta hingga Rp12,5 juta.

Apakah smartphone Legion terbaru akan ditopang sistem pendingin serupa dengan Legion Duel atau lebih ditingkatkan, sepertinya itu harus menunggu beberapa bulan lagi.

Artikel Terbaru