Beranda Devices Wearable Devices Keberadaan Smartwatch Amazfit T-Rex Pro Terendus!  

Keberadaan Smartwatch Amazfit T-Rex Pro Terendus!  

-

Jakarta, Selular.ID – Amazfit dikabarkan siap meluncurkan jam tangan pintar baru, yang disebut T-Rex Pro. Perangkat ini memiliki fitur biotracker PPG generasi kedua, yang juga didukung dengan rekam oksigen darah atau SpO2 yang lebih tajam.

Bocoran keberadaan T-Rex Pro ini, terungkap dari seorang Youtuber asal Turki yang diketahui melakukan video hands-on dengan perangkat wearable yang belum diumumkan secara resmi, dan perangkat tersebut terlihat sangat mirip dengan pendahulunya, Amazfit T-Rex.

Baca juga: Smartwatch Kecil Garmin Lily Eksklusif di Tokopedia

Perangkat itu memiliki tampilan yang gagah, dengan layar perangkat yang dapat dikenakan adalah AMOLED 1,3 inci, dengan Gorilla Glass 3. Baterainya berdasarkan informasi memiliki kapasitas 390 mAh, yang cukup untuk penggunaan standar hingga 18 hari dengan sekali pengisian daya.

Fitur unggulan dari perangkat jam tangan pintar ini yaitu mampu tahan air hingga kedapalam 10 ATM, mampu melacak lebih dari 100 mode olahraga, kemudian memiliki BioTracker PPG generasi kedua yang sekarang juga mendukung pelacakan oksigen darah/SpO2 dan tentunya pengukuran detak jantung sebagai standar umum perangkat wearable device.

Baca juga: 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Harga Rp7 Jutaan

Kemudian berdasarkan info juga perangkat jam tangan pintar ini memiliki masa pakai baterai yang lebih tahan lama, dan mampu menahan tingkat keaktifan GPS yang meningkat secara drastis, yang dalam tahap pengujian dapat digunakan terus menerus selama 40 jam, dua kali lipat dari daya tahan baterai non-Pro selama 20 jam.

Lalu berdasarkan informasi lain melalui seorang pembocor teknologi di Twitter juga mengabarkan dugaan harga dari T-Rex Pro, yang kabarnya akan dibandrol sebesar € 169,90 atau Rp2,9 juta. Sedikit lebih mahal daripada T-Rex biasa yang diluncurkan dengan harga € 150 atau sekitar Rp2,5 juta.

Artikel Terbaru