Beranda News Rumour Gambar Xiaomi Mi 11 Lite 5G Bocor Di TENAA

Gambar Xiaomi Mi 11 Lite 5G Bocor Di TENAA

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi baru-baru ini telah mengumumkan terkait acara peluncuran perangkat barunya di Cina dan global yang jatuh pada 29 Maret mendatang.

Peluncuran tersebut memang diharapkan untuk mengungkap lebih banyak seri perangkat Mi 11, termasuk Mi 11 Lite 5G. Sekarang, gambar terkait Mi 11 Lite 5G telah bocor di TENAA Cina.

Ponsel cerdas Xiaomi dengan nomor model M2101K9C yang diyakini sebagai Mi 11 Lite 5G sempat muncul di TENAA beberapa hari lalu, dan mengungkapkan beberapa spesifikasi perangkat, namun saat itu belum terlihat gambar dari smartphone itu.

Meskipun warna yang terdaftar di TENAA memiliki sedikit rona gradien, perangkat tersebut diprediksi bakal diluncurkan dalam tiga warna lain yakni hijau, kuning, dan hitam, seperti yang dibocorkan oleh leaker Sudhanshu.

Baca juga: Boyong Bodi Ramping, Xiaomi Mi 11 Lite Muncul Di TENAA

Di bagian belakang, terlihat logo Xiaomi dan 5G yang mengonfirmasi bahwa itu memang varian 5G. Bagi yang tidak tahu, Xiaomi memang diharapkan membawa varian 4G dari Mi 11 Lite ke pasar tertentu, tetapi kedua varian tersebut kemungkinan besar akan berbagi sebagian besar spesifikasi seperti faktor bentuk yang sangat tipis dengan ketebalan 6.81mm.

Sementara itu, Mi 11 Lite 5G diperkiran bakal hadir dengan ukuran 160,53 x 75,72 x 6,81mm, dan mengusung layar 6,55 inci yang menurut bocoran bakal menjadi layar AMOLED 10-bit. Layarnya juga dikatakan memiliki resolusi FHD+ dengan kecepatan refresh 90Hz.

Soal spesifikasi, perangkat tersebut dikabarkan bakal datang dengan Qualcomm Snapdragon 775G SoC yang belum pernah dirilis, WiFi dual-band, Bluetooth 5.2, NFC, RAM 6GB / 8GB, penyimpanan 128GB, baterai 4.250mAh dengan pengisian daya 33W, dan MIUI 12 berbasis Android 11.

Jika perangkat tersebut memang akan berbagi spesifikasi dari saudara kandung 4G, maka ponsel itu akan memiliki tiga kamera di bagian belakang dengan lensa utama 64MP, ultrawide 8MP, dan lensa Telemacro 5MP.

Selain itu, perangkat juga dapat memiliki dukungan Dual SIM, dan slot kartu MicroSD.

Artikel Terbaru