Beranda News E-Commerce Diskon Hingga 80%, Traveloka Kembali Gelar Program Epic Sale

Diskon Hingga 80%, Traveloka Kembali Gelar Program Epic Sale

-

Jakarta, Selular.ID – Traveloka resmi menggelar program diskon terbesar tahunan pekan ini, bertajuk Traveloka Epic Sale. Bekerja sama dengan ribuan mitra, gelaran ini merupakan ajang promosi terbesar yang menjadi andalan perusahaan dan akan berlangsung mulai dari 25 hingga 31 Maret 2021 dan akan menawarkan berbagai penawaran spesial hingga 80% untuk hampir seluruh produk dan layanan yang ada di platform Traveloka, mulai dari tiket pesawat, hotel, Xperience, antar-jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil, Eats, hingga asuransi.

Di penghujung 2020 silam, Traveloka Epic Sale menggandeng lebih dari 10.500 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi. Sejumlah mitra Traveloka yang ikut serta pada Epic Sale tahun lalu menyatakan bahwa program tersebut telah memberikan dampak positif yang signifikan, mulai dari meningkatkan eksposur, okupansi, dan pendapatan mereka hingga berkali lipat.

Albert, Co-Founder Traveloka mengatakan, “Melalui Traveloka Epic Sale, kami mempromosikan para mitra kepada lebih dari 60 juta pengguna kami di seluruh Indonesia dengan menghadirkan konten interaktif yang menarik. Di sisi lain, kami juga memfasilitasi para mitra untuk dapat secara langsung menjangkau para pengguna dan memberikan informasi menarik yang mereka tawarkan. Kami melihat strategi ini dapat secara efektif memenuhi kebutuhan konsumen maupun mitra Traveloka, sekaligus mendukung pemerintah dalam menggerakkan roda ekonomi nasional.”

Traveloka Epic Sale tahun ini akan diikuti oleh lebih dari 4.350 inventori akomodasi yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari hotel, villa, resort, glamping, apartemen dan lainnya. Selain itu, program ini juga akan diikuti puluhan inventori transportasi, lebih dari 17.600 inventori Traveloka Xperience, lebih dari 3.600 merchant Traveloka Eats, dan ribuan mitra lainnya dari berbagai produk travel dan lifestyle. Dengan total lebih dari 27.470 mitra yang ikut serta tahun ini, masing-masing mitra akan menawarkan berbagai promo yang sangat menarik bagi pengguna Traveloka.

“Program ini ibarat sebuah ‘marketplace’ yang mempertemukan secara virtual penjual produk dan layanan dengan konsumen yang masing-masing pihak jumlahnya sangat besar. Hal ini sangat mungkin dilakukan karena didukung infrastruktur teknologi yang dimiliki Traveloka. Selain untuk mempermudah pengguna dalam menikmati produk dan layanan mitra kami, inovasi berbasis teknologi juga kami fokuskan untuk menggalakkan penerapan protokol kesehatan dan safe traveling selama pandemi. Fitur Traveloka Clean Partners yang kami hadirkan memungkinkan pengguna untuk secara mudah mengidentifikasi para mitra yang telah menerapkan protokol CHS-E (Clean, Health, Safety, Environment) yang dianjurkan Kemenparekraf dan WHO serta mitra yang telah mendapatkan sertifikat CHS-E dari Kemenparekraf,” tutup Albert.

Artikel Terbaru