Beranda Smartphone Brand Lokal India Rilis Smartphone Baru, Micromax In 1

Brand Lokal India Rilis Smartphone Baru, Micromax In 1

-

Jakarta, Selular.ID – Pabrikan smartphone India Micromax baru saja mengumumkan perangkat terbarunya, Micromax In 1. Ia memiliki bodi serupa Micromax In note 1 tetapi hadir dengan label harga yang lebih terjangkau. Biaya yang lebih rendah artinya chipset yang lebih lambat dan jumlah kamera yang dipangkas.

Micromax In 1 memiliki LCD 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan lubang kecil di tengah untuk kamera selfie. Chip Mediatek Helio G80 digabungkan dengan RAM 4GB dan dua opsi penyimpanan: 64GB dan 128GB, tetapi daftar resmi tidak mengatakan apa-apa tentang slot microSD.

Setup kamera di bagian belakang terlihat seperti menampung empat kamera, namun sayang, hanya ada tiga, yakni 48MP utama + 2MP makro + unit kedalaman 2MP. Kamera selfie 8MP dengan aperture f/2.0 dan fokus tetap.

Micromax sangat bangga dengan “baterai marathon”nya dengan kapasitas 5.000mAh. Ini mendukung pengisian cepat dengan kecepatan hingga 18W melalui port USB-C. Itu juga mengungkapkan tidak ada antarmuka pengguna khusus, hanya Android 10 murni dengan “tanpa iklan, tanpa bloatware, tanpa kulit”.

Micromax In 1 memiliki dukungan L1 Widevine untuk menonton layanan streaming dalam Full HD dan dilengkapi dengan Wi-Fi Ganda, opsi konektivitas Dual VoLTE.

Micromax In 1 akan mulai dijual pada 26 Maret dengan warna Biru atau Merah Muda melalui situs web resmi perusahaan. Muncul dalam dua harga, tergantung pada penyimpanan internal, yakni INR9.999 atau setara Rp2 juta dan INR11.499 atau sekitar Rp2,3 juta.

Artikel Terbaru