Beranda News Market Update Analis: Galaxy S21 Terjual 3x Lebih Banyak dari Galaxy S20

Analis: Galaxy S21 Terjual 3x Lebih Banyak dari Galaxy S20

-

Jakarta, Selular.ID – Menurut data dari Strategy Analytics, seri Samsung Galaxy S21 laku keras di AS. Model S21 telah terjual tiga kali lebih banyak dari seri S20 tahun lalu selama bulan pertama ketersediaan.

Trio S21 itu mulai semuanya dengan sangat baik pada banyak indikasi. Mereka membukukan pre-order dengan rekor baru di Inggris, kemudian jumlah penjualan awal di Korea Selatan mengalahkan penjualan S20 sebesar 30%. Dan sekarang ada kabar baik dari pasar utama lain Samsung.

Di AS, Galaxy S21 Ultra yang merupakan opsi paling populer, terhitung laku lebih dari 40% dari unit semua S21 yang terjual. Varian ini adalah yang paling mahal dari ketiganya, dan yang paling powerful. Sayangnya, riset SA tidak merinci penjualan Galaxy S21 dan S21+.

Di negara asalnya sendiri, Korea Selatan, pada bulan pertama penjualan model Galaxy S21 tiga kali lipat penjualan S20 dari tahun lalu.

Tentunya, penjualan otomatis akan menurun dalam beberapa bulan ke depan, jadi Samsung sudah punya rencana lanjutan, menurut timeline yang bocor, Galaxy S21 FE akan diumumkan pada pertengahan Agustus.

Perangkat ini akan bisa menjadi peluncuran besar, terutama karena kita mungkin tidak melihat Note baru tahun ini. Smartphone unggulan lain Samsung yang bisa dilipat juga baru akan tiba di kuartal ketiga tahun ini.

Artikel Terbaru