Beranda Devices Xiaomi Mi Smart Band 6 Disetujui Di Luar Cina

Xiaomi Mi Smart Band 6 Disetujui Di Luar Cina

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi tengah bersiap untuk merilis generasi baru dari gelang pintarnya, yakni Xiaomi Mi Band 6. Hingga peluncurannya di Cina, model untuk pasar internasional Xiaomi Mi Smart Band 6 sudah menerima sertifikat yang diperlukan di luar Cina.

Nama Xiaomi Mi Smart Band 6 telah dikonfirmasi melalui dokumentasi database operator monopoli semu pemerintahan Indonesia Telecom, yang mengisyaratkan bahwa gadget tersebut telah lulus sertifikasi. Hal ini berdasarkan bocoran dari laman twitter @stufflistings alias Mukul Sharma. Sebelumnya, model tersebut menerima sertifikasi yang diwajibkan untuk India.

Menurut data awal, gelang pintar Xiaomi Mi Band 6 dalam banyak hal akan lebih baik daripada Mi Band 5 tahun lalu. Ini akan menerima dukungan untuk SpO2, NFC, GPS, asisten suara Alexa, dan layar yang lebih besar.

Baca juga: Xiaomi Mi 11 Lite Muncul di FCC, Harga Terungkap

Selain itu, fungsionalitas perangkat lunak akan berkembang. Termasuk, alih-alih 11 mode aktivitas, sudah ada 30 mode, termasuk yang baru yakni dance, zumba, kriket, bola basket, dan kickboxing.

Sebagai tambahan informasi, Xiaomi adalah perusahaan pertama yang meluncurkan produk andalannya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888. Merek tersebut mengungkapkan ponsel Xiaomi Mi 11 pada bulan Desember bersama MIUI 12.5.

Baru-baru ini, perusahaan telah secara resmi mengumumkan flagship baru untuk pasar global, bersama dengan versi MIUI masing-masing yang dibuat untuk audiens global.

Selain skin software baru dan flagship, perusahaan menggunakan kesempatan tersebut untuk mengungkapkan detail kemajuannya. Terlepas dari pandemi yang melanda pasar tahun lalu, merek tersebut berhasil menjadi merek smartphone terbesar ketiga di dunia.

Artikel Terbaru