Tomb Raider Terbaru Akan Satukan Versi Orisinal dan Reboot

Jakarta, Selular.ID – Pengembang game Tomb Raider Crystal Dynamics, mencuitkan tentang perayaan 25 tahun game Tomb Raider. Disebut-sebut akan memiliki game baru. Kehadiran game baru ini nantinya akan menggabungkan elemen yang ada di versi orisinal maupun reboot.

Dikutip dari IGN, Will Kerslake, Game Director, mengungkapkan impiannya di game terbaru Tomb Raider. Ia mengatakan ingin mengkombinasikan dua game dari dua studio game yang berbeda.

Untuk diketahui, game orisinal Tomb Raider dikembangkan oleh Core Design, sedangkan trilogi reboot gim ini dibuat oleh Crystal Dynamics.

“Di bagian trilogi kami menceritakan kisah hari-hari awal Lara Croft menjadi pahlawan. Sedangkan versi klasiknya berisi petualangan Lara Croft. Kami ingin masa depan Tomb Raider dibangun oleh Core Design dan Crystal Dynamics dengan menyatukan dua garis waktu tersebut,” kata Kerslake.

Lebih lanjut, Kerslake mengatakan proyek ini terlihat akan memiliki masa depan yang cerah bagi Tomb Raider. Namun hingga saat ini, informasi resmi mengenai game ini belum diumumkan.

Mereka juga mengakui jika pengembangan Tomb Raider yang menggabungkan timeline lawas dan versi modern ini akan memakan waktu lama, karena pengerjaannya yang sulit. Jadi penggemar nampaknya masih harus bersabar untuk memainkan karakter Lara Croft di game versi terbaru.

Baca Juga:Tahun Depan Lara Croft Hadir di Android dan iOS

Selain soal game terbaru, terungkap juga kabar lain terkait Tomb Raider. Diketahui, Netflix, Legendary Television dan dj2 Entertainment, bekerja sama untuk menciptakan serial animasi Tomb Raider.

Kemungkinan, serial animasi dari Tomb Raider akan disiarkan di layanan streaming film Netflix. Ini juga telah diumumkan oleh Netflix lewat Twitter pada Rabu 27 Januari 2021 lalu.