Beranda Aksesoris Redmi AirDots 3 True Wireless Bluetooth Headset Meluncur Di Cina

Redmi AirDots 3 True Wireless Bluetooth Headset Meluncur Di Cina

-

Jakarta, Selular.ID –  Xiaomi telah meluncurkan beberapa produk unggulan terbarunya di Cina, pada Kamis (25/2/2021). Salah satu produk unggulannya yang diperkenalkan di negara tirai bambu tersebut yakni Redmi AirDots 3TWS.

Headset True Wireless Stereo Bluetooth Redmi AirDots 3 merupakan penerus dari Redmi AirDots 2 yang diluncurkan tahun lalu. Desain versi baru ini tidak berubah secara signifikan dari model sebelumnya, namun terdapat beberapa peningkatan pada fungsinya.

Redmi AirDots 3 digerakkan oleh chipset QCC3040 serta dengan versi Bluetooth ditingkatkan ke Bluetooth 5.2 dari Bluetooth 5.0 yang digunakan pada AirDots 2. Versi yang ditingkatkan menghadirkan kecepatan koneksi yang lebih cepat, kecepatan transmisi data yang ditingkatkan, serta koneksi yang stabil. Ada juga codec Adaptive aptX untuk kualitas suara yang ditingkatkan.

Earbud akan menghadirkan pemutaran musik nonstop hingga 7 jam dengan sekali pengisian daya yang dapat diperpanjang hingga 30 jam dengan casing pengisi daya. Casing pengisi daya mengemas baterai 600mAh.

Baca juga: Xiaomi Rilis Redmi K40 Pro+, K40 Pro, dan K40

Lebih lanjut, Redmi AirDots 3 mendukung kontrol sentuh multi-fungsi, asisten suara XiaoAI bawaan, dan jendela pop-up yang kompatibel dengan MIUI untuk mengaktifkan tampilan instan untuk koneksi dan status baterai.

Kotak penyimpanan menggunakan port USB-C yang akan memberikan pengisian cepat. Earbud juga dilengkapi dengan peringkat IPX7. Earphone ini juga mendukung teknologi pengurangan noise lingkungan sehingga setiap kali pengguna sedang menelepon, hal itu dapat menghilangkan kebisingan di sekitarnya.

Soal harga, Redmi AirDots 3 membawa label harga yang layak yakni 199 yuan atau setara dengan Rp4.390.000. AirDots 3 tersedia dalam warna Putih, Hitam dan Merah Muda, dan kabarnya headset akan tersedia secara resmi di Cina baik secara online maupun offline mulai 4 Maret mendatang.

Artikel Terbaru