Beranda News Rumour Kotak Redmi Note 10 Pro Beredar, Spesifikasi Terungkap

Kotak Redmi Note 10 Pro Beredar, Spesifikasi Terungkap

-

Jakarta, Selular.ID – Redmi Note 10 Pro sebelumnya dilaporkan muncul di situs web FCC dengan nomor model M2101K6G. Ini juga telah disertifikasi oleh Komisi Ekonomi Eropa, IMDA, Singapura, dan MCMC Malaysia. Meski tak menyebutkan secara langsung bahwa ponsel pintar itu adalah Redmi Note 10 Pro, terdapat gambar dari lembaga sertifikasi lain yang mengungkap nama pasar tersebut.

Gambar ini pertama kali diunggah oleh leaker populer, Digital Chat Station di Weibo. Dalam unggahannya, Redmi Note 10 Pro dikatakan bakal hadir dengan dukungan 5G. Leaker tidak menyebutkan spesifikasi apa yang akan diemban oleh Redmi Note 10 Pro saat itu.

Kini sedikit mengenai spesifikasi Redmi Note 10 terungkap jelang peluncuran. Muncul sebuah foto yang menampilkan boks ponsel Redmi Note 10 Pro. Foto boks ponsel Redmi Note 10 Pro muncul di Twitter yang diposting Abhishek Yadav, tetapi postingan tersebut tidak menyebutkan apakah perangkat mendukung jaringan 5G. Layar depannya menampilkan kamera selfie dengan desain punch-hole di tengah.

Redmi Note 10 Pro diprediksi hadir dengan prosesor Snapdragon 732G seperti Poco X3 yang diluncurkan tahun lalu. Kemudian kamera belakangnya memiliki sensor utama dengan resolusi 64MP.

Terkait baterai, Redmi Note 10 Pro diharapkan datang dengan kapasitas 5.050mAh. Sementara untuk varian memori diyakini memiliki opsi RAM 6GB dan memori 64GB, RAM 6GB dan penyimpanan 128GB, hingga RAM 8GB dan memori 128GB.

Baca Juga:Redmi Note 10 Pro Bakal Hadir dengan Dukungan 5G

Di bagian belakang, Redmi Note 10 Pro mengusung empat kamera dan satu unit lampu flash LED. Ponsel diperkirakan datang dengan warna blue, bronze, atau grey. Namun boks ponsel menampilkan varian baru berwarna oranye.

Bocoran sebelumnya mengatakan Redmi Note 10 Pro menampilkan layar IPS dengan refresh rate 120Hz. Ada pula informasi lain yang mengatakan layar akan berjenis AMOLED. Redmi Pro dikabarkan meluncur secara global pada 4 Maret 2021.

Artikel Terbaru