Beranda Apps Hilangkan Bosan Saat Diskusi Virtual, Zoom Ciptakan Filter Wajah

Hilangkan Bosan Saat Diskusi Virtual, Zoom Ciptakan Filter Wajah

-

Jakarta, Selular.ID – Akhir-akhir ini, aplikasi telekonferensi video Zoom makin ramai dikunjungi berbagai kalangan. Pasalnya, Zoom bisa diandalkan untuk keperluan pembelajaran jarak jauh hingga berdiskusi mengenai pekerjaan selama masa pandemi.

Zoom sangat memudahkan untuk komunikasi jarak jauh yang dimana masyarakat global maupun lokal sedang menerapkan sistem social distancing untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

Baca juga: Twitter Akan Boyong Analisis Data Ke Google Cloud

Sebelumnya, perusahaan juga telah menambahkan fitur menyenangkan yaitu latar belakang unik yang dapat digunakan saat percakapan virtual tatap muka.

Sekarang, untuk menghilangkan kepenatan para penggunanya, Zoom kembali hadir dengan fitur yang disebut Efek Studio. Efek tersebut dapat memberi kemampuan untuk menambahkan filter alis, rambut wajah, dan warna bibir ke wajah pengguna selama sesi Zoom.

Fitur ini dinamai beta Studio Effects. Cara menggunakannya pun mudah, cukup dengan klik Studio Effects (Beta) pada platform yang tersedia, setelah itu Zoom dapat menyulap wajah anda.

Dilansir dari TheVerge, (9/2/2021) melaporkan bahwa beberapa staf di The Verge telah menghubungi pihak zoom guna mengetahui seberapa luas fitur baru ini sekaligus melaporkan bahwa mereka telah melihat fitur canggih ini di aplikasi Zoom mereka.

Staf The Verge juga menyarankan opsi kepada Zoom agar kedepannya bisa menambah filter gaya rambut ke Studio Effects untuk mengobati rasa kangen para pengguna yang ingin pergi ke salon namun terhalang akibat pandemi.

Artikel Terbaru