Beranda Smartphone 15 Ribu Unit Redmi 9T Ludes Terjual di JD.ID

15 Ribu Unit Redmi 9T Ludes Terjual di JD.ID

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi mengumumkan hasil penjualan perdana Redmi 9T di JD.ID dan mi.com habis terjual, sebanyak lebih dari 15.000 unit. Penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 3 Maret.

Jagoan terbaru Xiaomi di segmen entry-level ini menghadirkan peningkatan dibandingkan seri Redmi 9 melalui serangkaian keunggulan mulai dari baterai 6.000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W, layar 6,53” dengan resolusi FHD+ Dot Drop Display, performa terbaik di kelasnya berkat chipset Qualcomm Snapdragon 662, serta kamera 48MP yang ditenagai AI dalam konfigurasi empat kamera di belakang.

Hadir dengan tiga pilihan warna yakni Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green, Redmi 9T juga ditawarkan dengan dua varian RAM.

Dijual secara eklusif pada platform e-commerce JD.ID, mi.com dan Authorized Mi Store, Redmi 9T dibanderol dengan harga Rp1.899.000 (4GB + 64GB) dan Rp2.299.000 (6GB + 128GB).

Sehubungan dengan peluncuran Redmi 9T secara eksklusif pada platform e-commerce JD.ID, Leo Haryono, Marketing Chief JD.ID mengungkapkan rasa antuasiasme-nya, “Kami sangat antusias dapat kembali menjadi platform e-commerce ekslusif yang menjual berbagai produk dari Xiaomi, dan kali ini adalah keluarga baru dari seri Redmi yakni Redmi 9T. Kami yakin bahwa kualitas dan fitur terbaik yang ada pada produk entry-level terbaru dari Xiaomi ini dapat menjawab seluruh kebutuhan para pelanggan setia Xiaomi Indonesia dan juga sahabat JD,” jelas Leo.

Artikel Terbaru