Beranda Smartphone Xiaomi Mi 11 Pro Punya Kamera Berbeda, Ini Detilnya

Xiaomi Mi 11 Pro Punya Kamera Berbeda, Ini Detilnya

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi baru saja merilis Mi 11 bulan Desember lalu. Kini, beredar gambar yang disebut sebagai Mi 11 Pro.

Gambar ini telah diposting di jejaring sosial China Weibo. Terlihat bahwa Mi 11 Pro dalam gambar memiliki kamera yang berbeda, terutama dalam hal desain. Warna bodi versi pro juga tampil berbeda.

mi 11 pro

Sumber mengklaim bahwa smartphone akan memiliki kamera yang sangat berbeda. Dalam hal ini, Xiaomi Mi 11 tidak mengherankan, ia menerima set sensor biasa dengan resolusi 108, 13, dan 5 megapiksel tanpa kamera periskop.

Sementara, Xiaomi Mi 11 Pro akan menerima empat modul, termasuk kamera periskop. Render mengatakan adanya kemampuan zoom 120x, seperti dikutip dari Gizchina, Sabtu (2/1/2021).

Kabarnya, kamera utama akan menjadi perbedaan diantara Mi 11 dan Mi 11 Pro. Diduga, smartphone akan menerima zoom optik dan kamera periskop yang berbeda.

Dilaporkan juga bahwa layar Mi 11 Pro akan mendukung kecepatan refresh 120Hz, konversi SDR ke HDR, teknologi anti-aliasing MEMC, dan penskalaan AI. Selain itu, smartphone diharapkan memiliki dukungan pengisian yang lebih cepat daripada Xiaomi Mi 11.

Baca juga: Xiaomi Mi 11 Pro Meluncur Februari 2021

Meski demikian, belum banyak detil yang terungkap mengenai Mi 11 Pro. Apalagi, sejauh ini Xiaomi masih belum mengonfirmasi terkait hadirnya versi Pro. Namun, bocoran sebelumnya menyebut Mi 11 Pro bakal dirilis pada Februari 2021.

Artikel Terbaru